Suso Beberkan Alasan AC Milan Sulit Bangkit

Suso Ungkap Alasan Mengapa Milan Sulit Bangkit

Gilabola.com – Winger Sevilla yang dipinjam dari AC Milan, Suso mengungkapkan bahwa yang menjadi alasan sulitnya I Rossoneri bangkit selama ini karena banyaknya perubahan di klub tersebut.

Meski statusnya kini masih sebagai pemain pinjaman di Sevilla, Suso mengaku memang sangat ingin agar statusnya bisa benar-benar dipermanenkan dengan segera. Pemain berusia 26-tahun itu mengaku sangat berharap bisa sukses bersama Los Nervionenses, karena merasa sulit mendapatkannya saat bersama Milan.

Dalam pengakukannya kepada AS, Suso membeberkan bahwa terlalu seringnya terjadi perubahan di semua aspek membuatnya kesulitan saat di Milan. Sang winger merasa hal tersebutlah yang menjadi biang keladi mengapa I Rossoneri terkesan sangat susah bangkit ke masa keemasan mereka lagi, beberapa tahun terakhir.

“Saya harap bisa bermain di Liga Champions bersaa Sevilla dan memenangkan sesuatu. Saya bisa bertahan disini dan saya harap hal tersebut benar-benar terjadi,” kata Suso dalam wawancaranya dengan AS.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Selama bermain di Milan, saya memiliki¬† tiga presiden, beberapa pelatih dan banyak rekan bermain. Anda tidak dapat membangun apapun dengan solid ketika semua terus berganti tiap tahunnya.”

Sang pemain memang tidak mengunkapkan hal yang mengada-ada karena I Rossoneri beberpa tahun terakhir selalu melakukan banyak perubahan tiap tahunnya. Tidak hanya dari jajaran pemain dan pelatih, namun bahkan juga di sektor manajemen sampai pemilik klub.

Perubahan yang selalu terjadi tentunya akan menyulitkan semuanya, terutama para pemain karena mereka tidak bisa merasakan adanya konsistensi. Harus beradaptasi tiap musim dengan rekan-rekan baru, pelatih baru dan bahkan manajemen baru tentunya bukanlah hal yang mudah.

Bisa jadi hal tersebut yang turut membuat penampilan dari Suso sendiri mengalami penurunan drastis musim ini, hingga memaksanya memutuskan hengkang di bulan Januari. Meski terkesan sedikit menyudutkan, namun mantan pemain Liverpool itu sempat mengaku tetap berterima kasih dan mencintai I Rossoneri.

Namun saat ini fokus sang winger tentunya hanya berusaha meyakinkan Sevilla agar bisa mempermanenkan kontraknya. Sang pemain sepertinya merasa lebih cocok bermain di Spanyol terlebih kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya di timnas Spanyol U21, Julen Lopetegui.