Tak Masuk Rencana Max Allegri, Dejan Kulusevski Bisa Dijual Juventus ke Arsenal & Spurs

Dejan Kulusevski datang ke Juventus pada musim panas 2020 lalu setelah sempat dipinjamkan ke Parma selama semusim dan dia langsung menjadi proyek penting di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Selama musim 2020/2021 lalu, dia dipercaya tampil dalam 47 penampilan di semua kompetisi oleh Andrea Pirlo, meski hasilnya belum benar-benar memuaskan dalam hal produktivitas karena hanya menghasilkan tujuh gol dan tujuh assist.

Sekarang situasi Dejan Kulusevski menjadi lebih sulit dengan adanya pergantian manajer ke Massimiliano Allegri. Dia memang telah bermain 11 kali di Serie A musim ini, tapi hanya dua kali saja sebagai starter, membatasi kontribusinya dengan hanya satu assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk itulah Calciomecato kemudian melaporkan bahwa Juventus bisa melepas pemain berusia 21 tahun itu pada bursa transfer Januari mendatang, dan bahkan terbuka dengan pinjaman plus opsi kewajiban untuk membeli.

Raksasa Turin membeli pemain internasional Swedia itu dari Atalanta pada Januari 2020 senilai Rp 608 Milyar dan mengingat usianya masih sangat muda dan kontraknya masih hingga 2025 mendatang, pihak Bianconeri ingin menaruh harga tinggi padanya.

Hanya saja Juventus kurang senang jika mereka harus menjual Dejan Kulusevski ke sesama tim Serie A, meski dia sempat dikaitkan dengan kemungkinan pertukaran pemain plus uang tunai yang bisa melibatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Jadi kemungkinan yang paling potensial adalah kepindahan ke Premier League, dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur tertarik untuk membawanya. Apalagi Fabio Patarici, sosok yang membawanya ke Juventus, kini bekerja di Spurs.

Pihak Arsenal memang sudah dikaitkan dengan upaya mendatangkan Dejan Kulusevski tapi dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Nicolas Pepe, hanya saja opsi itu tidak disenangi Juventus yang tak tertarik pada pemain Pantai Gading itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO