Tak Terima Kartu Merah Lorenzo Pellegrini, Jose Mourinho Minta Roma Ajukan Banding

Gilabola.com – Kendati meraih kemenangan penting melawan Udinese, Jose Mourinho masih tidak senang lantaran Roma harus kehilangan satu pemain usai Lorenzo Pellegrini diganjar kartu merah hanya satu menit sebelum bubaran.

Jose Mourinho kini bertanya kepada Roma apakah mereka dapat mengajukan banding atas kartu merah Lorenzo Pellegrini sehingga dia dapat menghadapi Lazio dalam derby pada akhir pekan setelah kemenangan mereka atas Udinese di Olimpico pada Jumat (23/9) dini hari WIB.

Giallorossi mendominasi babak pertama dan memimpin melalui tendangan tumit belakang Tammy Abraham menit ke-36 usai memanfaatkan umpan Riccardo Calafiori yang melakukan aksi solo individu yang mengesankan di sisi kanan pertahanan tim tamu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Setelah kekalahan (melawan Verona), pertandingan berikutnya selalu lebih sulit pada level emosional. Saya pikir 35 menit pertama menunjukkan lebih banyak kualitas daripada yang kami miliki musim ini. Kami berada dalam kendali penuh melawan tim yang sangat terorganisir dalam bertahan,” kata Jose Mourinho kepada DAZN usai pertandingan.

Sayangnya bahwa Roma kemudian mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah kapten mereka Lorenzo Pellegrini diganjar kartu merah oleh wasit hanya semenit sebelum pertandingan bubar.

Gelandang itu mendapatkan kartu kuning kedua lantaran melompat dengan siku terangkat dan mengenai Lazar Samardzic. Itu berarti dia akan diskors untuk Derby della Capitale melawan rival sekota Lazio di akhir pekan.

“Saya tidak tahu mekanisme hukum di sepak bola Italia, tetapi jika kami dapat mengajukan banding, maka kami harus mencoba. Saya memiliki banyak keraguan bahwa siapa pun dapat mengatakan bahwa itu adalah kartu kuning kedua yang pantas. Jika ada cara untuk menarik kartu ini, maka kami harus melakukannya dan mengizinkannya bermain pada hari Minggu,” tambah Jose Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO