Takehiro Tomiyasu Tipis Gabung dengan Klub Asal London

Gilabola.com – Keinginan Tottenham Hotspur mendatangkan Takehiro Tomiyasu sulit terwujud. Pasalnya, Bologna tidak mau melakukan negosiasi lanjutan dengan klub lain dan sang pemain berpeluang besar tetap bertahan.

Tottenham Hotspur merupakan salah satu klub papan atas Eropa yang ingin sekali mempekruat lini belakangnya di musim panas. Sedangkan bek tengah Atalanta, Cristian Romero merupakan bidikan utama mereka dan diberitakan bakal segera bergabung ke klub sepak bola asal London Utara.

Selain Romero, rival Arsenal juga mau mendatangkan Takehiro Tomiyasu dari Bologna di bursa transfer musim panas ini. Bahkan Spurs diklaim semakin dekat untuk memboyongnya di bursa transfer yang sedang berlangsung. Sedangkan minat besar yang ditunjukkan oleh Tottenham lantaran sang pemain bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Jepang dikaitkan akan meninggalkan klub Liga Italia, Claudio Fenucci selaku direktur pelaksana Bologna angkat bicara dan ia menegaskan bahwa sang pemain peluangnya bermain untuk klub lain di musim baru akan tipis.

Berbicara kepada Tutto Mercato, Claudio Fenucci mengatakan Takehiro Tomiyasu merupakan pemain Bologna dan dapat bertahan dengan klub Liga Italia. Ia menjelaskan jika pemainnya memang diminati oleh klub lain.

Namun menurutnya, saat ini Bologna tidak melakukan negosiasi dengan klub lain dan jika ada mereka juga tak akan melanjutkannya. Claudio Fenucci menyebutkan sejak kembali ke Serie A Bologna telah banyak melakukan investasi. Sehingga seperti klub lain cepat atau lambat mereka akan pertimbangkan tawaran dari tim lain, namun yang jelas sekarang tidak ada negosiasi dengan klub lain.

Perlu diketahui, Takehiro Tomiyasu sendiri masih memperkuat timnas sepak bola Jepang di Olimpiade Tokyo dan akan berjuang membantu negaranya perebutkan medali perunggu kontra Meksiko (6/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO