Talenta Muda asal Kroasia Masuk Bidikan Milan Untuk Jadi Pengganti Calhanoglu

Gilabola.com – Pemain muda asal Kroasia yang bermain untuk klub Dinamo Zagreb, Lovro Majer dikabarkan masuk juga sebagai salah satu pemain yang berpotensi diboyong AC Milan untuk gantikan Hakan Calhanoglu.

Keputusan dari gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan dan justru memilih menyebrang ke Inter Milan memang membuat kubu I Rossoneri harus mencari penggantinya. Keputusan untuk menunggu jawaban dari Calhanoglu membuat kubu Merah Hitam memang harus membuang sedikit waktu untuk mencari sosok playmaker baru.

Salah satu bidikan dari I Rossoneri, Rodrigo De Paul bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid, sehingga tim asuhan Stefano Pioli harus kembali bekerja keras di bursa transfer pemain. Beberapa media sudah menyebut beberapa nama sebagai calon kuat pengganti Calhanoglu, seperti Hakim Ziyech asal Chelsea, serta dua punggawa Real Madrid, Dani Ceballos dan juga Isco.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, selain nama-nama yang sudah cukup populer tersebut, Milan tampaknya juga tidak ingin meninggalkan metode mereka yang erat dengan perekrutan pemain muda. Karena itulah menurut pemberitaan dari Tuttomercatoweb (TMW) dan MilanNews, I Rossoneri kini juga tengah dengan serius memonitor talenta muda asal Kroasia yang bermain untuk klub Dinamo Zagreb, Lovro Majer.

Keseriusan dari Milan untuk mempertimbangkan Majer, terlihat dari fakta bahwa beberapa hari terakhir, I Rossoneri sudah melakukan pembicaraan dengan agen dari sang pemain. Alasan dari ketertarikan tim asuhan Stefano Pioli, bukan hanya karena talenta bagus pemuda berusia 23-tahun itu, tetapi juga bandrol harganya yang masih dibawah dari angka Rp 258 Miliar.

Sebuah angka yang pastinya masih jauh lebih murah dibandingkan dengan apa yang akan diminta oleh Chelsea untuk Ziyech ataupun permintaan dari Madrid jika Milan serius ingin memboyong Ceballos ataupun Isco. Dengan usia yang masih muda, selain biaya tranfer tentu besaran gaji dari Majer juga tidak akan menjadi kendala bagi skuad Merah Hitam, lain halnya jika mereka memilih memburu nama-nama pemain yang lebih besar dari segi nama.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO