Tambah Daya Dobrak Serangan, Chelsea Bidik Gelandang Produktif Atalanta

Gilabola.com – Dikenal karena kemampuannya yang luar biasa dalam melakukan umpan crossing, umpan kunci, tembakan jarak jauh, dan keterampilan dribel yang mengesankan, gelandang Atalanta Ruslan Malinovskyi kini berkesempatan menjajal kerasnya persaingan di Premier League.

Raksasa London Barat Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serbabisa dan produktif Atalanta Ruslan Malinovskyi di musim panas ini setelah bintang Ukraina itu tampil luar biasa selama waktunya di Serie A Italia.

Pemilik 35 caps bersama The Main Team itu bergabung ke klub Bergamo pada musim panas 2019 dari KRC Genk senilai Rp 236 Milyar, dan sejak itu telah menjadi pilihan reguler di skuad asuhan Gian Piero Gasperini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di musim ini, pemain berusia 28 tahun itu menunjukkan kontribusinya yang luar biasa, mengemas sembilan gol dan 12 assist dari lini tengah dalam 41 penampilannya di semua kompetisi, membantu Atalanta menyegel tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Ruslan Malinovskyi bahkan kini berkesempatan memenangkan trofi pertamanya bersama La Dea saat mereka bersiap menghadapi Juventus di final Coppa Italia pada Kamis (20/5) dini hari WIB di Stadion Mapei.

Channel Gilabola di Youtube

Playmaker Ukraina ini dikenal karena keterampilan bermainnya yang luar biasa. Selain keahliannya dalam mencetak gol dan mengemas assist, dia juga sangat jago dalam mengirim umpan crossing, tembakan jarak jauh yang akurat, dribel yang kuat, dan juga bagus dalam eksekusi bola mati.

Performanya yang mengesankan bersama Atalanta kini membuat Ruslan Malinovskyi mendapatkan minat dari Chelsea saat Thomas Tuchel masih ingin memperkuat skuadnya di musim depan, setelah bos Jerman merasa kecewa atas kekalahan timnya di Piala FA dan bahkan harus bertarung hingga pekan terakhir untuk menentukan nasib empat besar mereka di Premier League.

Tapi The Blues tidak akan sendirian dalam mengejar gelandang 28 tahun itu lantaran juara Serie A Inter Milan dan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain juga dikatakan berminat mendatangkan pemain yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang sentral, gelandang serang, gelandang sayap dan bahkan striker kedua tersebut.

AHABET
AHABET