Tambah Satu Gol Lagi, Romelu Lukaku Mengaku Tak Pedulikan Persaingan Top Skor

Gilabola.com – Romelu Lukaku mengklaim Inter Milan ingin terus berkembang usai kemenangan mereka atas Genoa di Liga Italia dan menegaskan dia tidak memikirkan persaingan untuk Capocannoniere melawan Cristiano Ronaldo.

Penyerang Belgia Romelu Lukaku kembali memainkan peran kunci dalam kemenangan 3-0 Inter Milan atas Genoa di Giuseppe Meazza pada Minggu (28/2) malam WIB. Dia mencetak gol pembuka setelah hampir satu menit dan mengirim assist untuk Matteo Darmian di babak kedua.

Sebiji gol lain dicetak oleh mantan Manchester United lain, Alexis Sanchez, yang membuat skuad asuhan Antonio Conte kini tetap menjaga keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen untuk tetap memimpin perburuan scudetto pertama mereka sejak 2010.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami meningkat, kami berada di puncak klasemen, itu perasaan yang menyenangkan, tetapi kami harus melanjutkan,” kata striker berusia 27 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Kami menghadapi beberapa kekalahan dalam pertandingan semacam ini musim lalu dan kami ingin meningkat. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sekarang kami harus fokus pada Parma, ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah.”

“Kami ingin menunjukkan kepada lawan kami bahwa kami ada di sini. Kami harus fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu. Itu adalah pertandingan penting setelah dua kemenangan beruntun.”

Tambahan satu gol ke gawang Genoa berarti kini Romelu Lukaku sudah mencetak 18 gol di Serie A, hanya satu gol di belakang pemimpin top skor liga saat ini Cristiano Ronaldo (19). Tapi penyerang Belgia itu mengaku tak terlalu memikirkannya, menambahkan, “Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karir saya, tetapi Inter Milan adalah satu-satunya hal yang penting.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO