Tammy Abraham Akui Selalu Bicarakan Derby Kontra Lazio Sejak Gabung AS Roma

Gilabola.com – Roma akan menghadapi derby ibukota pertama mereka musim ini kontra Lazio dan pencetak gol kemenangan kontra Udinese Tammy Abraham mengakui bahwa dia sangat antusias untuk menyambut laga akhir pekan nanti.

Tammy Abraham menegaskan bahwa dia memiliki ikatan yang kuat dengan para pendukung Roma setelah menyanyikan lagu klub dan mengakui skuad tidak berhenti berbicara tentang derby Roma melawan Lazio sejak ia tiba.

Itu adalah permainan dua babak, saat tuan rumah Giallorossi mendominasi babak pertama dan bahkan mencetak gol melalui Tammy Abraham, sementara peluang dari Henrikh Mkhitaryan dan Nicolo Zaniolo hanya membentur mistar gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai turun minum, Udinese yang justru mengambil kendali dan memiliki banyak peluang, menguji Rui Patricio dan menyia-nyiakan peluang lainnya, namun akhirnya laga berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah di Stadio Olimpico.

“Setelah kalah, saya pikir itu cara terbaik yang bisa kami lakukan hari ini, untuk menunjukkan kepada para fans bahwa kami menyesal atas kekalahan itu,” kata mantan striker Chelsea itu kepada DAZN, merujuk pada kekalahan 3-2 pekan lalu di kandang Hellas Verona.

Gol ke gawang Udinese merupakan gol pertama Tammy Abraham di Stadion Olimpico, tapi dia sudah menjadi favorit para fans Roma yang bahkan menyanyikan namanya sebelum pertandingan kontra Udinese dimulai.

“Saya tahu ada banyak tekanan saat saya masuk, tetapi saya mencintai para fans, staf, mereka membuat saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membayar kepercayaan mereka,” tambahnya, yang terlihat bernyanyi bersama fans sebelum kick-off. “Saya tahu beberapa lirik lagu Roma, itu lagu yang luar biasa, setiap kali Anda mendengar para fans menyanyikannya, itu luar biasa.”

Setelah kemenangan kontra Udinese, Roma sekarang akan bersiap menghadapi Derby della Capitale melawan Lazio di akhir pekan yang akan menjadi pengalaman derby pertama Tammy Abraham sejak tiba dari Chelsea selama musim panas.

“Kami tidak berhenti membicarakannya sejak hari pertama! Saya siap, para pemain akan siap, saya hanya bisa membayangkan bagaimana para fans pada hari Minggu. Seperti yang saya katakan, saya siap untuk itu,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO