Tammy Abraham Berpotensi Jalani Debut Kontra Fiorentina

Gilabola.com – Juru taktik AS Roma, Jose Mourinho menyebutkan Tammy Abraham siap bermain dan berpeluang tampil untuk i Giallorossi di laga pertama Serie A 2021/22.

Proses kepindahan sang striker dari Chelsea telah selesai pada hari Selasa (17/8). Tim papan atas Liga Italia sendiri mendatangkannya harus mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro atau sekitar 676 miliar rupiah.

Selain itu, AS Roma juga mengonformasi mengontrak Tammy Abraham untuk jangka panjang. Pemain sepak bola asal Inggris nantinya akan berada di Stadio Olimpico sampai Juni 2026 mendatang. Kemudian pemain yang diharapkan bisa menjadi pengganti Edin Dzeko akan mengenakan jersey nomor 9 di AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai resmi bergabung dengan tim papan atas Liga Italia, sang pemain mengungkapkan bahwa ia ingin membantu i Lupi memenangkan sebuah trofi bergengsi. Pasalnya, ia menilai AS Roma memang layak bersaing dan menjuarai sebuah gelar. Ia pun tak sabar ingin segera bermain untuk rival abadi Lazio di Serie A maupun di kompetisi Eropa.

Jose Mourinho pun juga memberikan isyarat jika Tammy Abraham bisa menjalani debutnya saat AS Roma melawan Fiorentina di laga pertama Liga Italia 2021/22, Senin (23/8) dini hari WIB.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan di Chelsea sang pemain telah berlatih dengan baik dan secara fisik juga bagus. Kemudian juga sudah memainkan pertandingan resmi dengan The Blues.

Akan tetapi, Jose Mourinho menyebutkan kini sulit menentukan pilihan utama siapa yang akan sebagai starter. Sebab, sekarang Roma punya Tammy Abraham, Shomurodov, dan Borja Mayoral. Meski demikian, ia senang dapat memiliki ketiganya.

Sementara sang pemain bergabung ke Roma karena Chelsea di musim panas memutuskan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan. Jika bertahan di Stamford Bridge, ia tak hanya bersaing dengan striker anyar The Blues tetapi dengan Timo Werner.

Tammy Abraham juga merupakan jebolan akademi Chelsea dan dalam 82 penampilan mampu menghasilkan 30 gol dan 12 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO