Tammy Abraham Diabaikan Chelsea, di Roma Disanjung

Gilabola.com – Zibi Boniek sebut Tammy Abraham pemain lini depan yang lengkap. Ia menilai AS Roma telah melakukan kudeta yang hebat dengan berhasil memboyongnya musim panas ini.

Setelah masa depan pemain sepak bola asal Inggris tak jelas di Chelsea, sang striker terus dikaitkan akan pindah klub. Salah satu tim yang terus diberitakan ingin memboyongnya adalah AS Roma.

Terbukti, menjelang akhir bursa transfer, tim papan atas Liga Italia memutuskan untuk memboyong Tammy Abraham ke Stadio Olimpico. Ia dikontrak sampai Juni 2026 mendatang. Untuk memboyongnya, kubu Roma harus mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro atau sekitar 676 miliar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kehadirannya lantas membuat tim papan atas Liga Italia juga melepas Edin Dzeko ke Inter Milan. Sedangkan sejauh ini, Tammy bisa dibilang cukup bagus penampilannya di lini depan Giallorossi. Tercatat sang pemain dalam dua pertandingan di Serie A mencetak 1 gol dan menyumbang 2 assist.

Dan Zibi Boniek yakin AS Roma telah melakukan perekrutan yang tepat dengan mendatangkan Tammy Abraham di bursa transfer musim panas.

Berbicara kepada Centro Suono Sport, Zibi Boniek terang-terangan mengatakan ia menyukai pemain sepertinya. Ia juga menjelaskan telah berbicara banyak tentang sang pemain kepada rekan-rekannya.

Zibi Boniek juga menyebutkan bahwa banyak orang yang membicarakan tentang Tammy Abraham positif. Artinya, ia adalah seorang pemain sepak bola yang bagus dengan teknik individunya. Ia menilai jika juniornya tersebut tahu apa yang harus dilakukan di lini depan dan seorang penyerang yang lengkap.

Alhasil, Boniek sangat senang lantaran AS Roma telah melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas dengan baik.

Sementara Tammy Abraham berpeluang melanjutkan tren positifnya di lini depan saat AS Roma melawan Sassoulo di pekan ketiga Liga Italia, Senin (13/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO