Tammy Abraham Melempem, Jose Mourinho Bilang Apa?

Gilabola.com – Jose Mourinho buka suara setelah Tammy Abraham minim mencetak gol untuk AS Roma di Liga Italia dan Eropa musim 2022/23.

Tammy Abraham sedang dalam sorotan di AS Roma. Jose Mourinho pun memberikan tanggapan usai strikernya seret gol.

Pesepak bola asal Inggris usai diabaikan Chelsea gabung ke AS Roma pada musim panas 2021. Pada tahun pertamanya di Liga Italia, dia berhasil mengemas 17 gol dan 4 assist dalam 37 penampilan.

Sementara di Liga Konferensi Eropa, Tammy Abaraham mengoleksi 9 gol dalam 13 pertandingan. Di akhir turnamen juga memberikan trofi untuk Giallorossi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi pada musim keduanya, pesepak bola berusia 25 tahun catatan golnya sangat minim. Dalam 13 pertandingan, dia baru mengemas 2 gol di Liga Italia 2022/23 dan di Liga Europa 1 gol.

Penampilannya yang menurun di lini depan membuatnya mulai mendapatkan sorotan. Meski minim gol, tetapi Jose Mourinho masih mempercayakan sebagai starter. Buktinya, 11 laga dia bermain sejak menit awal di Serie A.

Terakhir Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Empoli pada bulan September. Pada saat itu, dia membantu AS Roma menang 1-2 di Liga Italia. Dia mencetak gol penentu kemenangan usai menerima assist dari Paulo Dybala.

Jose Mourinho pun mulai gerah sang striker belum mencetak gol lagi untuk Giallorossi. Pelatih sepak bola asal Portugal juga memertanyakan dan memberikan jawaban begini usai ditanya soal Tammy Abraham yang seret gol.

Kata Mourinho seperti dikutip Sportsmax, mantan pelatih Chelsea mengatakan penyebab dia seret gol harus ditanyakan langsung apa masalahnya ke sang striker.

Namun, Jose Mourinho memperkirakan masalah Tammy Abraham kesulitan cetak gol di Liga Italia dan Eropa musim ini karena kepikiran dengan Piala Dunia 2022.

Gareth Southgate sejauh ini belum mengumumkan daftar 26 pemain timnas sepak bola Inggris untuk Piala Dunia. Tapi dengan minimnya gol di Liga Italia bersama AS Roma bisa jadi tak dipanggil.

Sementara Tammy Abraham bisa mengakhiri puasa golnya kontra Sassuolo, Kamis (10/11) dini hari WIB. Bisa bikin brace atau hattrick mungkin bisa membuat Southgate akan memasukkan namanya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaGareth Southgate Buyarkan Mimpi Reece James Membela Inggris di Piala Dunia
SelanjutnyaAlasan Tite Yakin Bawa Gleison Bremer ke Piala Dunia 2022