Tammy Abraham Sebut Banyak Pihak Ragukan AS Roma Bisa Menang vs Atalanta

Tammy Abraham mengakui bahwa dia tidak percaya bahwa Roma berhasil meraih kemenangan tandang atas Atalanta dalam laga terbaru mereka di Serie A saat dia menyebut bahwa ada banyak pihak yang meragukan peluang mereka melawan pasukan Gian Piero Gasperini.

Memang terlepas dari kegagalan mereka di Liga Champions, Atalanta tampil luar biasa belakangan ini di Liga Italia dan datang ke pertandingan melawan AS Roma dengan lima kemenangan beruntun termasuk kemenangan mengesankan atas Juventus dan Napoli di kandang kedua tim itu.

Di sisi lain, pasukan Jose Mourinho justru telah kalah melawan tim-tim elit di musim ini saat mereka sudah menyerah melawan Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan bahkan rival sekota Lazio, sementara mereka juga hanya mampu meraih hasil imbang kontra Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak mengherankan bahwa banyak pihak yang menjagokan Atalanta dalam pertemuan mereka di Berhamo pada Sabtu (18/12) malam WIB, tapi tim ibukota berhasil membalikkan semua prediksi.

AS Roma berhasil meraih kemenangan 1-4 yang meyakinkan atas Atalanta di laga lanjutan Serie A mereka di stadion Atleti Azzurri d’Italia, kemenangan yang semakin mendekatkan mereka ke empat besar.

Tammy Abraham mencetak dua gol sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Nicolo Zaniolo serta Chris Smalling, dengan satu-satunya gol hiburan bagi La Dea datang dari gol bunuh diri Bryan Cristante.

“Kemenangan yang luar biasa! Saya tidak tahu harus berkata apa lagi dengan kemenangan ini,” kata Tammy Abraham kepada DAZN. “Banyak orang meragukan kami, mengatakan bahwa itu adalah misi mustahil untuk tim kami, tetapi sejauh ini, kemenangan ini adalah salah satu kemenangan terbaik yang kami miliki musim ini. Anda dapat melihat dari reaksi para fans dan semua orang di tim kamu. Kemenangan yang menyenangkan!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO