Tammy Abraham Ungkap Kebahagiaannya Usai Cetak Gol Tunggal Kemenangan Roma

Tammy Abraham mengatakan Roma membuatnya merasa seperti keluarga dan mengungkapkan apa yang dia pikirkan sambil menunggu lebih dari lima menit untuk keputusan VAR melawan Torino.

Roma memenangkan pertandingan ketiga mereka secara beruntun usai mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0 di Stadion Olimpico di laga lanjutan Serie A pada Senin (29/11) dini hari WIB.

Tammy Abraham mencetak gol tunggal kemenangan timnya. Menerima umpan Henrikh Mkhitaryan, mantan penyerang Chelsea yang berada di kotak penalti mengambil posisi dengan cerdik dan membuatnya memiliki peluang terbuka untuk melakukan tembakan dan mengarahkan bola ke sudut bawah gawang Vanja Milinković-Savić.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu menjadi gol ketiga dalam dua pertandingan bagi penyerang internasional Inggris itu usai dia sebelumnya juga mencetak dua gol selama kemenangan 4-0 atas Zorya di Liga Konferensi Eropa selama pertengahan pekan.

Kini usai mencetak gol kemenangan Roma melawan Torino, Tammy Abraham mengungkapkan kebahagiaannya, berkata kepada DAZN, “Seperti yang saya katakan sejak saya tiba di sini, saya mencintai klub ini, mereka membuat saya merasa seperti keluarga. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mencetak gol di sini di depan fans Anda dan memenangkan pertandingan.”

Ada momen aneh di babak pertama ketika Roma mendapat hadiah penalti karena pelanggaran Alessandro Buongiorno terhadap Stephan El Shaarawy, tetapi setelah menunggu di titik penalti selama lebih dari lima menit, Tammy Abraham akhirnya diberitahu bahwa dia terlebih dulu berada dalam posisi offside sehingga penalti batal diberikan.

Dia menambahkan, “Ketika Anda akan mengambil penalti dan butuh waktu lama, ini tentang tetap fokus dan tidak kehilangan ketenangan. Jadi saya mulai melakukan beberapa trik untuk para fans untuk menunjukkan kepada mereka bahwa saya tidak gugup.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO