Tampil Memuaskan, Fiorentina Siap Permanenkan Gelandang Arsenal

Direktur sepak bola Fiorentina, Daniele Prade telah mengonfirmasi bahwa klubnya akan segera melakukan pembicaraan dengan Arsenal untuk mempermanenkan Lucas Torreira.

Lucas Torreira selama berkarier di Arsenal bisa dikatakan kurang bagus di mana ia harus berjuang untuk mengamankan tempat utamanya. Gagal mengesankan Mikel Arteta, ia harus dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Sayang, selama berada di klub papan atas Spanyol kariernya juga tak berjalan dengan mulus. Kembali melanjutkan karier sepak bola ke Amerika Selatan sangat diperdepatkan untuk Torreira paska kematian ibunya, tetapi ia akhirnya menuju Italia dan bergabung dengan Fiorentina pada musim panas 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rupanya Liga Italia memang ideal untuk sang pemain. Pasalnya, bersama La Viola ia berhasil menghidupkan karier sepak bolanya lagi. Bahkan, kini menjadi andalan di lini tengah.

Terus tampil mengesankan bersama Fiorentina sejauh ini di musim 2021/22, Daniele Prade mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai transfer permanen akan segera dilakukan dengan Arsenal.

Bicara kepada Tuttomercatoweb, Daniele Prade mengatakan kalau pihak klub sangat puas dengan penampilan Lucas Torreira. Ia menjelaskan La Viola senang dengan sang pemain.

Akan tetapi, petinggi klub Fiorentina tersebut juga memastikan mereka belum bisa membicarakannya soal harga. Ia menyebutkan negosiasi nantinya akan dilakukan menjelang berakhirnya kompetisi Liga Italia 2021/22 dengan Arsenal. Bahkan, Prade juga memiliki keyakinan kuat kesepakatan dapat tercapai karena klub punya hubungan yang baik dengan The Gunners.

Sekedar informasi, Arsenal kini sedang membutuhkan striker dan diyakini klub sepak bola yang berbasis di London Utara akan memasukkan Lucas Torreira sebagai bagian dari kesepakatan peman plus uang untuk Dusan Vlahovic.

Namun, langkah seperti itu tidak akan membuahkan hasil apabila Arsenal merayu Fiorentina melepas Vlahovic pada Januari ini. Sedangkan Lucas Torreira telah bermain 14 laga sebagai starter untuk La Viola di Liga Italia 2021/22.

Berkat kontribusinya di lini tengah, tim besutan Vincenzo Italiano kini menempati urutan ketujuh klasemen Serie A dan membuka harapan mereka meraih tiket bermain di Eropa musim depan. Menarik ditunggu apakah kesepakatan dapat tercapai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO