Target Juara Makin Dekat, Pahlawan Inter Lawan Verona Gembira

Gilabola.com – Pahlawan Inter Milan pada laga akhir pekan menghadapi Hellas Verona, Matteo Darmian mengaku gembira karena berkat gol tunggalnya target juara dari I Nerazzurri sudah semakin dekat.

Bermain imbang di dua laga liga terakhir mereka, Inter Milan terancam mengalami hasil yang sama saat menjamu Hellas Verona pada akhir pekan ini. Beruntung pemain pengganti mereka, Matteo Darmian kembali menjadi penentu dengan golnya pada menit ke 76 yang gagal dibalas oleh lawan hingga peluit panjang berbunyi.

Darmian sendiri juga menjadi pencetak gol tunggal saat Inter terakhir memetik kemenangan menghadapi Cagliari beberapa pekan lalu sebelum ditahan oleh Napoli dan Spezia. Kembali menjadi pahlawan bagi I Nerazzurri, mantan pemain junior dari AC Milan itu mengaku gembira karena kini timnya sudah semakin dekat untuk menggapai target mereka yakni meraih gelar Scudetto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara dalam wawancara dengan DAZN seusai laga, sang pemain mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah menyadari bahwa partai melawa Verona pasti akan sulit. Karena itulah, hasil akhir menjadi satu-satunya hal yang dipikirkan oleh I Nerazzurri pada pertandingan tersebut, memetik kemenangan 1-0 sudah cukup untuk terus mendekatkan di ke gelar juara.

Meskipun hanya bermain sebagai pemain pengganti, Darmian tetap merasa dirinya memiliki peran penting bagi tim, sama seperti semua punggawa Inter lainnya. Kepercayaan yang selalu diberikan oleh pelatih, Antonio Conte serta rekan-rekan setimnya sudah cukup membuat mantan punggawa Manchester United itu gembira.

Channel Gilabola di Youtube

Keberhasilan dari Darmian untuk kembali menjadi penentu kemenangan timnya memang sebuah cerita yang cukup mewarnai performa dari Inter akhir-akhir ini. Penampilan mereka cenderung mendapatkan kritikan tajam, walaupun tetap mampu meraih hasil maksimal pada akhirnya, seperti pada partai melawan Verona tersebut.

Lebih menekankan terhadap hasil membuat Inter sering tampil bertahan menghadai siapapun, bahkan lawan yang secara materi seharusnya masih dibawah mereka. Conte sepertinya tidak ingin mengambil resiko apapun, meskipun saat ini anak asuhnya memiliki keunggulan yang cukup besar di puncak klasemen Serie A dari semua rival-rival mereka.

AHABET
AHABET