Target Juventus dan Man United Ini Tak Dilepas Lazio

Sergej Milinkovic-Savic pemain Lazio, kini menjadi incaran transfer beberapa raksasa klub Eropa
Sergej Milinkovic-Savic pemain Lazio, kini menjadi incaran transfer beberapa raksasa klub Eropa

Gelandang serang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, disebut-sebut tengah melakukan negosiasi dengan beberapa klub, namun hal itu dibantah oleh agen sang pemain.

Agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, menegaskan bahwa kliennya itu tidak dalam posisi melakukan negosiasi dengan tim manapun. Santer dikabarkan gelandang berusia 21 tahun itu akan pergi dari Lazio pada bursa transfer musim dingin dengan beberapa klub, seperti Manchester United dan Juventus, mengincarnya.

Namun Kezman segera membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa Milinkovic-Savic saat ini adalah pemain Lazio dan tidak ada rencana dari klub untuk menjualnya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Gelandang asal Serbia itu bermain di 13 pertandingan di Liga Italia dan sudah mencetak tiga gol serta satu assist, sementara ia juga bermain sebanyak 4 kali di Liga Europa dan mencetak 2 gol serta 1 assist.

Performa impresif Milinkovic-Savic juga berbanding lurus dengan hasil yang diraih Lazio. Mereka terus bersaing di divisi teratas Liga Italia dan juga memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

“Satu-satunya orang yang berhak bertindak atas nama Sergej Milinkovic-Savic adalah saya sendiri,” ujar mantan pemain yang pernah membela Chelsea itu pada Tuttomercatoweb.

“Oleh karena itu, apa yang sudah saya baca di media adalah suatu hal yang salah dan memberikan tekanan tidak adil pada Lazio. Ini bisa menganggu keseimbangan sempurna tim di ruang ganti. Ini sudah menjadi musim yang luar biasa baik bagi dirinya maupun bagi klub.”

“Mengenai apakah ada tawaran resmi dari Man United, seperti yang sudah saya katakan jutaan kali, Milinkovic-Savic tidak akan dijual dengan harga berapapun pada saat ini. Ini sama sekali bukan saat yang tepat untuk membicarakan transfer.”