Target Transfer Arsenal Ini Diklaim Tak Kalah Hebat Dari Dusan Vlahovic

Gianluca Scamacca merupakan salah satu target transfer bagi Arsenal saat manajer Mikel Arteta membutuhkan juru gedor baru untuk musim depan.

Gila Bola – Guido Angelozzi, ketua klub Serie B Frosinone, membandingkan transfer Arsenal dan striker Sassuolo Gianluca Scamacca dengan juru gedor Juventus yang juga pernah diminati The Gunners, Dusan Vlahovic.

Sejak kepergian Pierre-Emerick Aubameyang (ke Barcelona) dan Alexandre Lacazette (ke OL Lyon) secara bebas transfer, tim London Utara telah memantau sejumlah penyerang untuk didatangkan ke Stadion Emirates di bursa transfer musim panas ini.

Sebenarnya mereka sangat ingin bisa mengontrak Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu, tapi pemain internasional Serbia itu menolak kepindahan ke Premier League karena dia hanya ingin bergabung ke Juventus.

Menurut laporan dari Express, Arsenal kemudian mengajukan tawaran pembukaan sebesar Rp 608 Milyar untuk mengontrak Gianluca Scamacca, yang sayangnya langsung ditolak oleh pihak Sassuolo karena menginginkan bayaran yang lebih tinggi daripada itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Guido Angelozzi, yang membawa bomber Italia berusia 23 tahun itu ke stadion Mapei ketika dia menjadi direktur teknis klub, yakin bahwa target The Gunners itu layak dihargai tinggi karena dia memiliki kualitas yang tak kalah hebat dari Dusan Vlahovic.

Dia mengatakan kepada TuttoMercatoWeb, “Saya membawanya ke Sassuolo ketika dia masih kecil. Bagi saya dia adalah striker top, dia tidak kurang dari Vlahovic. Dia mencetak 16 gol dalam waktu singkat, tidak ada striker seperti itu di Eropa.”

“Dia sudah melakukannya sekali [meninggalkan Italia], pergi ke Belanda ketika dia masih sangat muda, lalu kami di Sassuolo tertarik untuk membawanya kembali ke Italia. Dia sekarang telah berkembang. Tentunya akan memakan banyak biaya untuk transfernya, tapi dia akan menjadi penyerang tengah masa depan tim nasional.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!