Tawaran Awal Roma Untuk Bek Barcelona masih Alami Penolakan

Gilabola.com – AS Roma dikabarkan sudah membuka tawaran awal untuk bek Barcelona, Clement Lenglet, tetapi sayangnya proposal dari I Giallorossi masih ditolak oleh I Blaugrana.

Memiliki ambisi untuk kembali ke Liga Champions dengan menghadirkan Jose Mouriho sebagai pelatih baru, AS Roma juga berusaha aktif di bursa transfer pemain. Tim asal ibukota Italia itu terusa berusaha mendatangkan pemain-pemain baru yang sekiranya dibutuhkan oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Menurut kabar terakhir dari Diario Sport, I Giallorossi serius ingin memboyong bek tengah Barcelona asal Prancis, Clement Lenglet. Sang pemain kabarnya masuk dalam daftar pemain yang bisa dilepas oleh tim asal Catalan tersebut, meskipun sebenarnya masih cukup diandalkan oleh Ronaldo Koeman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roma sendiri bahkan sebenarnya sudah mengirimkan penawaran awal sebesar Rp 255 Miliar kepada manajemen dari Barcelona untuk Lenglet, tetapi sayangnya masih ditolak oleh raksasa Catalan. Blaugrana sebenarnya bukan bermaksud menahan sang pemain, tetapi mereka mengharapkan agar I Giallorossi bersedia menambahkan sebesar Rp 170 Miliar lagi.

Tim asuhan Koeman tersebut memang sedang mengalami masalah finansial yang cukup pelik dan harus melepas beberapa pemain agar bisa meringankan beban keuangan serta mengatasi permasalahan birokrasi di La Liga. Karena itulah beberapa pemain mereka memang sangat terbuka untuk dilepas, tidak terkecuali Lenglet yang musim lalu sebenarnya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 48 kali untuk Blaugrana.

Uniknya, Barca kabarnya sempat menawarkan Lenglet sebagai bagian dari transfer untuk memboyong gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini, tetapi I Giallorossi menolak hal tersebut. I Giallorossi memang masih ingin memepertahankan gelandang tim nasional Italia itu, jadi mereka tidak memiliki minat melepasnya.

Sementara ini, Roma tampaknya harus memikirkan strategi baru untuk bisa mendaratkan Lenglet, setelah tawaran awal mereka sudah mendapatkan penolakan. Tim asuhan Mourinho juga harus segera mengambil keputusan, karena sang pemain juga menarik minat dari dua tim Liga Inggris, Everton serta West Ham United.

Jika memang Lenglet dirasa sangat penting oleh Mourinho, maka manajemen dari Roma tampaknya harus segera mengajukan tawaran baru kepada Blaugrana. Masalahnya tentu apakah I Giallorossi memilki dana sebesar yang diminta oleh Barca sebagai mahar untuk mantan pemain Sevilla tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO