Tawaran Milan Untuk Boyong Bek Muda Hellas Verona Masih Ditolak

Gilabola.com – Tawaran dari AC Milan untuk memboyong bek muda milik Hellas Verona, Matteo Lovato masih mengalami penolakan karena apa yang ditawarkan oleh tim asuhan Stefano Pioli dianggap masih terlalu rendah.

Keinginan dari AC Milan untuk terus memperkuat timnya pada bulan Januari memang cukup serius. Skuad asuhan Stefano Pioli memang berniat menambah setidaknya satu orang pemain belakang lagi pada bursa transfer musim dingin di Januari nanti.

Beberapa nama sudah disebut sebagai calon pemain yang bisa diboyong oleh Milan, termasuk salah satunya adalah bek muda milik Hellas Verona, yakni Matteo Lovato. Penampilan dari Lovato musim ini memang cukup menjanjikan dan tampaknya menarik atensi dari manajemen skuad Merah Hitam yang merasa profil sang pemain cocok dengan apa yang mereka sedang cari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya niat dari Milan untuk mendatangkan Lovato pada Januari nanti masih terganjal saat ini karena menurut kabar dari Corriere di Verona, tawaran dari pimpinan klasemen sementara Serie A itu masih ditolak. Skuad Merah Hitam disebut mengajukan penawaran senilai Rp 86 Miliar ditambah seorang defender mereka yakni, Leo Duarte yang memang sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Sayangnya, bagi Verona penawaran yang diajukan oleh pihak Milan memang masih dirasa terlalu rendah saat ini. Tim asuhan Ivan Juric sebenarnya tidak menutup peluang pemain mudanya untuk hengkang, tapi mereka mengingkan tawaran yang lebih baik dari apa yang sudah diajukan oleh tim asuhan Pioli tersebut.

Milan tentunya juga menilai apa yang mereka tawarkan sudah cukup layak mengingat Lovato sendiri baru menunjukkan perkembangan pesatnya pada musim ini. Kompetisi Serie A juga masih berjalan 14 laga jadi manajemen I Rossoneri merasa apa yang mereka tawarkan sudah cukup layak saat ini.

Selain Lovato sendiri, skuad Merah Hitam juga dikabarkan mendekati beberapa pemain lain seperti Mohamed Simakan dari klub Ligue 1, Strasbourg serta Ozan Kabak yang bermain untuk Schalke. Baik Simakan maupun Kabak merupakan target yang sudah menjadi bidikan dari Milan sejak bursa transfer musim panas lalu, namun sayangnya keduanya gagal bergabung karena tidak adanya kesepakatan yang tercapai antara klub yang bersangkutan.

AHABET
AHABET