Tawaran Rp 856 Miliar Atletico Untuk Boyong Lautaro Martinez masih Ditolak Inter

Gilabola.com – Tawaran terbaru dari Atletico Madrid untuk memboyong Lautaro Martinez sebesar Rp 856 Miliar masih mengelami penolakan dari Inter Milan yang tetap berharap agar sang bomber mau bertahan.

Masa depan dari penyerang muda Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez kembali mengalami situasi yang tidak jelas setelah ada kabar bawa sang pemain masih menolak tawaran perpanjang kontrak dari klubnya. Situasi tersebut membuat manajemen I Nerazzurri mulai mempertimbangkan untuk melepas sang bomber, tetapi tentunya hanya dengan harga yang mereka anggap layak.

Masih memiliki kontrak hingga 2023, Inter sebenarnya tidak perlu buru-buru melepasnya dengan mudah pada jendela transfer musim panas ini. Namun, karena masalah pembahasan kontraknya bermasalah dan juga ditambah kondisi finansial klub yang kurang bagus maka memang jika ada tawaran menarik untuk sang penyerang, I Nerazzurri akan mempertimbangkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ingin memanfaatkan situasi, Atletico Madrid menurut kabar dari Tuttosport sudah mengirimkan penawaran sebesar Rp 856 Miliar untuk pemain tim nasional Argentina tersebut. Akan tetapi, tawaran dari Los Rojiblancos sayangnya masih mendapatkan penolakan dari I Nerazzurri yang kabarnya memang mungkin baru akan bersedia melepas bomber 23-tahun tersebut jika ada yang mengajukan proposal sekitar Rp 1.1 hingga Rp 1.3 Triliun.

Angka yang diminta dari Inter tersebut memang akan dinilai terlalu tinggi bagi kebanyakan tim, terutama pada masa pandemi saat ini. Namun, memang Inter tampaknya berharap agar penyerang mudanya itu tidak akan hengkang terlebih dahulu jika memang tidak ada kondisi yang menguntungkan buat skuad Biru Hitam.

Kepergian dari Antonio Conte memang membuat beberapa punggawa dari I Nerazzurri sepertinya sedikit ragu dengan masa depan klub, meskipun pengganti dari mantan pelatih Chelsea tersebut, Simone Inzaghi juga adalah taktisi yang bagus. Akan tetapi, pasti tetap akan ada perubahan dari segi taktik dari Inter pada musim depan jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain itu kondisi finansial yang masih belum menentu memang juga membuat situasi Inter bisa menjadi tanda tanya kedepannya. Namun, setidaknya mereka musim ini akan berharap bisa terus mempertahankan prestasi mereka agar kondisi finansial tidak akan menjadi semakin buruk.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO