Tendangan Roket Radja Nainggolan Jebol Gawang Juventus

Gilabola.com – Radja Nainggolan berhasil melesakkan gol spektakuler dalam laga antara Inter Milan vs Juventus, tendangan voli roket yang ia lepaskan menjebol gawang Szczesny di babak pertama laga Derby d’Italia.

Radja Nainggolan membawa timnya Inter Milan unggul 1-0 di babak pertama melalui gol yang ia cetak di menit-menit awal babak pertama, tepatnya di ke-7.

Bianconeri telah memenangkan Scudetto dan bertandang ke San Siro dengan banyak pemain yang absen, termasuk Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa dan Sami Khedira, tetapi Giorgio Chiellini telah kembali dari cedera betis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nerazzurri ingin memastikan posisi ketiga klasemen Liga Italia dan mungkin mengejar Napoli di urutan kedua. Mauro Icardi kembali ke starting XI dengan mengorbankan posisi Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic telah kembali dari cedera.

Inter Milan belum pernah mengalahkan Juventus sejak laga yang berakhir dengan skor 2-1 pada September 2016, hanya bermain imbang 0-0 dan mengalami tiga kekalahan. Di laga ini tampak para suporter tuan rumah meledek pemain Juventus yang terdepak dari ajang Liga Champions dengan spanduk besar bertuliskan “Game Over”.

Tuan rumah mengawali laga dengan sempurna, hanya dalam waktu tujuh menit sebuah tendangan keras jarak 30 meter dari tendangan voli kaki kanan Radja Nainggolan melesat dan melengkung membuat kiper Wojciech Szczesny gagal menghalau bola.

Cristiano Ronaldo juga melepaskan tembakan dari jarak jauh tapi gagal, Juventus nyaris tidak membuat mampu menciptakan peluang terbaik mereka babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO