Terapkan Taktik 4-3-3 di Lazio, Maurizio Sarri Bidik Pemain Sayap Wolfsburg Ini

Gilabola.com – Manajer anyar Lazio Maurizio Sarri terus bermanuver di pasar transfer untuk mempersiapkan taktiknya musim depan di tim ibukota dari formasi 3-5-2 yang sebelumnya dimainkan di era Simone Inzaghi ke taktik 4-3-3.

Lazio dilaporkan kini tengah membidik pemain sayap Wolfsburg Josip Brekalo, yang bisa datang dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, menurut laporan di Italia.

Pemain internasional Kroasia itu baru saja menginjak usia 23 tahun bulan lalu dan terikat kontrak dengan klub Jerman tersebut hingga Juni 2023, setelah sebelumnya tiba di klub pada 2016 dari GNK Dinamo Zagreb senilai Rp 174 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Sportitalia, Josip Brekalo akan menjadi tambahan yang ideal untuk skuad Maurizio Sarri untuk bekerja dalam formasi 4-3-3. Mantan bos Chelsea dan Juventus itu memang perlu melakukan beberapa perubahan karena tim saat ini tidak cukup cocok dengan gaya sepak bolanya, karena dibangun untuk taktik 3-5-2 ala Simone Inzaghi.

Josip Brekalo sejauh ini telah mencetak empat gol dalam 27 pertandingan senior untuk timnas Kroasia dan bermain terutama di sisi kiri serangan, karena ia menggunakan kaki kanan. Meski dia juga bisa diperankan sebagai pemain sayap kanan.

Selama musim 2020/2021, ia juga menunjukkan bahwa performanya sudah semakin matang di usia 23 tahun, mengemas tujuh gol dan empat assist untuk Wolfsburg dalam 33 pertandingan kompetitif.

Harga yang diminta sekitar Rp 343 Milyar, tetapi laporang dari Sportitalia menyebutkan bahwa Wolfsburg akan mengizinkan Josip Brekalo bergabung dengan Lazio dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. Gaji sang pemain saat ini diperkirakan senilai Rp 34 Milyar per tahun.

Sementara itu, Maurizio Sarri sebelumnya juga sudah mendatangkan pemain sayap kiri Felipe Anderson dari West Ham United senilai Rp 52 Milyar, selain juga memboyong Dimitrije Kamenovic dari FK Cukaricki dan Elseid Hysaj dari Napoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO