Terbukti Tampil Produktif, Moise Kean Bakal Segera Dipermanenkan Juventus

Gila Bola – Moise Kean saat ini masih menjalani masa pinjamannya selama dua tahun dari klub Premier League Everton tapi Juventus tampaknya mulai diyakinkan oleh performa striker timnas Italia tersebut.

Juventus dikabarkan siap mengaktifkan klausul pembelian bagi Moise Kean yang sebelumnya dikontrak dengan status pinjaman dari Everton, dengan striker itu terbukti mampu meyakinkan manajer Massimiliano Allegri din Turin, diberitakan via Fichajes.

Ketika Cristiano Ronaldo mendadak ingin pergi dan akhirnya kembali ke Manchester United di akhir jendela transfer musim panas 2021, raksasa Turin dibuat kelabakan karena kepergian mendadak penyerang Portugal yang sekarang juga bikin ulah di Old Trafford itu.

Akhirnya dengan bursa transfer musim panas yang tersisa beberapa hari, Juventus melakukan transfer panik dengan membawa pulang mantan striker mereka Moise Kean dengan status pinjaman dari Everton untuk menggantikan kepergian pemain berusia 37 tahun kembali ke Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Secara keseluruhan, striker Italia itu bukanlah pilihan starter reguler bagi The Old Lady, tapi dia tampil meyakinkan saat dipercaya, termasuk mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di Serie A bagi klub, membantu mereka sekarang naik ke peringkat ketiga klasemen memasuki jeda Piala Dunia ini.

Sekarang Fichajes memberitakan bahwa Juventus akan siap memicu klausul opsi beli senilai Rp 487 Milyar dalam kesepakatan pinjaman Moise Kean untuk mengontraknya secara permanen dari Everton.

Diperkirakan bahwa penyelesaian dari kesepakatan transfer permanen ini tidak akan menemui banyak kendala dengan striker timnas Italia juga senang bisa kembali ke klub lamanya, tapi akan menjadi pertanyaan apakah The Old Lady juga akan mempermanenkan striker pinjaman mereka lainnya, Arkadiusz Milik, yang dipinjam dari Marseille selama musim panas lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaButuh Gelandang Serang Baru, Juventus Kini Bidik Bintang Produktif Ajax Amsterdam Ini
SelanjutnyaLeicester City Pertahankan Incaran Barcelona dan Real Madrid dengan Tawaran Kontrak Dua Tahun