Tercekik Jerat Hukum, Ronaldo Murung, Tanpa Senyum Datang Latihan Juventus

Tercekik Jerat Hukum, Ronaldo Murung, Tanpa Senyum Datang Latihan Juventus

Cristiano Ronaldo datang ke latihan Juventus hari Jumat dengan murung, tanpa senyum. Ia tak senang hati setelah menerima perintah pengambilan sampel DNA dari pihak berwenang di Las Vegas, Amerika.

Ronaldo terlihat murung saat dia tiba di tempat pelatihan Juventus pada hari Jumat sore setelah dua kabar jelek menimpanya dalam beberapa hari terakhir. Yang pertama tudingan dari mantan pacarnya bahwa ia psikopat dan mengancam akan membalas dendam menyebarluaskan foto bugilnya, serta yang kedua perintah pengambilan sampel DNA terkait kasus pemerkosaan di Los Angeles, Amerika Serikat, tahun 2009.

BACA:  Cristiano Ronaldo Terbang ke Madrid Usai Laga Juventus vs Chievo

Pelatih Juventus Massimilano Allegri mengkonfirmasi pemain berusia 33 tahun itu akan turun sebagai starter dalam laga melawan Bolognia di ajang Coppa Italia hari Sabtu. Menurut Calcio Mercato, seperti dikutip The Sun, Allegri menolak mengomentari kasus-kasus hukum yang menimpa bintang Portugal itu.

Bos Italia itu mengatakan: “Ini masalah pribadi. Saya hanya memikirkan sepakbola. Cristiano sudah berlatih dengan baik dan dia juga menjalani sedikit istirahat. Kami ingin memainkan semua 36 laga potensial yang tersisa sebelum akhir musim. Saya tidak ingin berbicara tentang kehidupan pribadi.”

BACA:  Napoli Masih Ciro Immobile Impikan Sepanjang Jalan

“Ronaldo melewatkan enam pertandingan dengan tim nasionalnya. Besok dia akan bermain, mari kita lihat kapan, di mana dan mengapa.”

Advertisement
OLE777
OLE777

SunSport secara eksklusif mengungkapkan bahwa Jasmine Lennard mengajukan klaim mengejutkan, menuding Ronaldo pernah mengancam akan menyebarluaskan foto bugilnya sebagai balas dendam.

Namun Lennard kemudian menghapus akun Twitter-nya setelah membuat klaim sensasional tentang pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut.┬áTudingan itu dengan segera dibantah oleh mantan bintang Manchester United itu.

Dan dilaporkan minggu ini bahwa kepolisian Las Vegas telah mengeluarkan surat perintah untuk mendapatkan sampel DNA Ronaldo untuk melihat apakah cocok dengan ceceran sperma yang ditemukan pada gaun gadis Amerika, yang memasukkan tuduhan pemerkosaan tersebut.

BACA:  Inter Milan Kalahkan Chelsea dan Napoli Gaet Nicolo Barella dari Cagliari

Model AS Kathryn Mayorga mengklaim dia mengalami pelecehan seksual oleh bintang di sebuah kamar hotel Las Vegas pada 13 Juni 2009. Namun Ronaldo membantah keras tuduhan ini – menyebutnya sebagai “hoax”.

Bintang Portugal ini telah mencetak 15 gol dan membuat tujuh assist untuk sang pemimpin Serie A musim ini. Dia pasti akan melampiaskan semua kekesalannya soal jerat hukum ini pada laga melawan Bologna, hari Sabtu.

Berita SebelumnyaBarcelona Tertarik Pinjam Alvaro Morata dari Chelsea
Berita SelanjutnyaReal Madrid Dominasi Starting XI Terbaik Eropa, Mohamed Salah, Neymar Gagal!