Terjebak di Negaranya, AS Roma Berusaha Bawa Kembali Gelandangnya ke Italia

Gilabola.com – AS Roma kabarnya sedang berusaha untung membawa gelandang mereka, Amadou Diawara kembali ke Italia setelah sang pemain masih terjebak di negaranya sendiri, Guinea.

Jeda internasional memang tidak selalu berjalan mulus bagi setiap pihak, selain masalah cedera ternyata juga ada problem lain yang bisa membuat para pemain yang terlibat mengalami kesulitan. Seperti situasi dari gelandang milik AS Roma asal Guinea, Amadou Diawara yang saat ini berada dalam kondisi yang kurang menyenangkan di negaranya karena harus terperangkan di hotel.

Pemain yang seharusnya dijadwalkan bermain pada laga kualifikasi piala dunia melawan Maroko ternyata batal bertanding dan bahan kini harus terjebak di dalam hotel dan masih sulit untuk kembali. Adanya permasalahan politik di negara sang pemain yang bahkan menimbulkan terjadinya kudeta militer selain membuat laga kualifikasi tersebut batal juga membuat jalur travel terblokir untuk sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berusaha mengatasi problem yang dialami Diawara, menurut Il Tempo serta Football Italia, saat ini AS Roma sedang berusaha sekuat tenaga untuk berusaha membawa sang pemain keluar dari negara tersebut dan kembali ke Italia dengan segera. Pihak I Giallorossi sendiri sudah berhasil melakukan kontak dengan sang pemain dan sekaran sedang mengatur rencana agar bisa memulangkannya ke ibukota Italia.

Dua punggawa Fiorentina asal Maroko, Sofyan Amrabat serta Youssef Maleh sudah berhasil di evakuasi dari hotel mereka dan kembali negara asal dengan selamat. Roma tentu berharap agar bisa dengan segera membawa Diawara kembali ke Italia agar sang pemain juga berada dalam situasi yang lebih aman serta bisa kembali fokus untuk membela I Giallorossi dengan segera.

Belum jelas metode yang akan berusaha dilakukan Roma, tetapi penting tentunya bagi mereka agar kondisi sang pemain bisa segera diamankan dan diharapkan tidak mengalami masalah apapun. Kondisi politik yang tidak terduga tersebut memang sangat mengecewakan dan tentunya menyulitkan semua pihak, termasuk kini bagi I Giallorossi karena pastinya keamanan serta keselamatan dari salah satu punggawa lini tengah mereka kini menjadi taruhannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO