Terkuak Video Kemarahan Max Allegri Pada Pemain Juventus Saat Ditahan Imbang Milan

Gilabola.com – Dengan Juventus akhirnya mendekam di zona degradasi dengan tanpa kemenangan di empat pertandingan, manajer anyar klub Massimiliano Allegri tak kuasa menyembunyikan amarahnya kepada para pemainnya.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri terlihat meneriaki para pemainnya dengan kata-kata kasar saat timnya hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan AC Milan pada Senin (20/9) dini hari WIB di Stadion Allianz.

Sebuah video mencuat di media sosial yang menggambarkan sang ahli taktik berteriak kepada para pemainnya setelah hasil imbang timnya, mengatakan saat memasuki terowongan, “Sialan! Kalian ini bermain untuk Juventus!”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Massimiliano Allegri juga tampak marah selama wawancara pasca-pertandingannya, menunjuk Federico Chiesa yang gagal membuat setelah masuk sebagai pemain pengganti, dan Bianconeri justru malah kemudian kebobolan lewat gol sundulan Ante Rebic.

Taktisi Italia itu mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, “Dia [Chiesa] masuk di momen sulit pertandingan, dan saya membutuhkan dia untuk membawa bola ke daerah pertahanan lawan. Dia harus tumbuh dan menyadari apa yang bisa dia lakukan karena kami adalah Juventus.”

“Jika Anda tidak menyadari bahwa Anda harus mengesampingkan semua masalah pribadi dan bekerja sebagai bek sayap, bahkan jika Anda seorang striker, maka Anda tidak akan membawa pulang hasil. Yang akan kami ingat adalah bahwa kami membuang dua poin.”

Di sisi lain, manajer berusia 54 tahun itu juga mengaku bahwa dia membuat kesalahan taktik selama laga imbang kontra Milan, menambahkan, “Saya mengakui bahwa saya membuat kesalahan dalam pergantian pemain. Saya tahu saya salah. Saya harusnya memasukkan lebih banyak pemain defensif untuk melindungi keunggulan kami.”

Saat ini Juventus menjalani start terburuk dalam 60 tahun setelah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, membuat mereka kini hanya berada di urutan ke-18 dengan hanya dua poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO