Terlalu Pelit, Tawaran Atletico Untuk Gelandang Top Serie A Ditolak Mentah-Mentah

Gilabola.com – Baru saja memenangkan gelar La Liga dan akan berkompetisi di Liga Champions musim depan, rupanya Atletico Madrid tidak bisa memberikan penawaran yang layak untuk mendatangkan gelandang Udinese, Rodrigo de Paul.

Sportitalia mengklaim tawaran awal juara Spanyol Atletico Madrid untuk Rodrigo de Paul dinilai tidak mencukupi, baik untuk biaya transfer maupun paket gajinya, yang membuat tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Udinese maupun pihak pemain.

Gelandang Argentina telah tampil sangat mengesankan di Friulli, mencetak sembilan gol dan 10 assist dalam 36 penampilannya di Serie A musim 2020/2021, dan membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat performanya itu, banyak klub yang telah dikaitkan dengan tanda tangannya saat para klub top Serie A mulai dari Juventus, Inter Milan, AC Milan, Napoli, dan AS Roma hingga klub dari Premier League Leeds United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.

Di antara semua klub peminat, Atletico Madrid dianggap favorit untuk mendapatkan tanda tangan Rodrigo de Paul, sayang tawaran awal mereka yang berkisar di angka Rp 521 Milyar dinilai terlalu rendah bagi Udinese, yang menuntut hampir Rp 700 Milyar untuk bintang mereka.

Bukan itu saja masalahnya, pihak Los Rojiblancos juga dinilai terlalu pelit karena mereka  hanya bersedia menawarkan nominal gaji yang sama dengan yang diperoleh gelandang Argentina saat ini di Udinese. Menurut laporan, gaji gelandang yang juga memiliki kewarganegaraan Italia itu senilai Rp 626 juta per pekan di Friulli.

Mengingat mereka baru saja memenangkan La Liga dan berada di Liga Champions musim depan, tawaran Atletico Madrid itu sama sekali tidak dapat diterima baik oleh pihak Udinese maupun pihak pemain internasional Argentina tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO