Ternyata Positif Covid-19, Milan Dipastikan Kehilangan Dua Bintangnya Hadapi Cagliari

Gilabola.com – Dua bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu serta Theo Hernandez yang sempat disebut mengalami false positif dari virus corona kini ternyata telah terbukti memang terparar Covid-19.

Situasi membingungkan tengah melanda AC Milan mengenai status dua bintang mereka, Hakan Calhanoglu serta Theo Hernandez yang pada dua hari terakhir kondisi kesehatannya tidak menentu. Sempat dikabarkan hanya mengalami false positif dari tes virus corona pada Sabtu (16/01) kemarin, ternyata kabar terakhir di hari Minggu (17/01) waktu setempat memastikan keduanya memang benar terpapar Covid-19.

Gelagat mencurigakan memang sempat muncul karena kedua pemain absen pada latihan tim di hari Jumat (17/01), tetapi sehari kemudian ternyata hasil tes keduanya dikabarkan negatif. Kondisi itu sempat membuat Hernandez dikabarkan ikut melakukan latihan, tetapi Calhanoglu tetap tidak terlihat di markas latihan skuad Merah Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini situasi pun akhirnya menjadi jelas setelah Milan mengumumkan sendiri hasil tes dari kedua punggawa mereka melalui situs resmi klub dengan menambahkan bahwa mereka dalam kondisi baik. Calhanoglu serta Hernandez dikabarkan tidak menunjukkan gejala-gejala apapun dan sudah melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing sambil menunggu hasil selanjutnya.

Sementara seluruh jajaran pemain Milan lain hingga hasil tes terakhir masih tetap tidak yang terpapar lagi oleh Covid-19, namun mereka tetap berada dalam pengawasan protokol kesehatan. Harapan dari pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, tentunya agar tidak ada lagi pemain mereka yang terpapar menjelang partai menghadapi Cagliari di hari Selasa (19/01) dini hari.

Kehilangan Calhanoglu serta Hernandez tentu sangat merugikan karena memang keduanya adalah pemain yang vital bagi tim selama ini, terutama pada sektor penyerangan tim. Pioli tentu akan kembali dipaksa memutar otak dan melakukan modifikasi pemain beberapa hari menjelang laga berlangsung, karena tentunya sang pelatih tidak mengharapkan akan kehilangan dua pemain lagi karena Covid-19.

Selain Calhanoglu serta Hernandez, sebelumnya Milan juga sudah kehilangan Rade Krunic dan Ante Rebic karena masalah yang sama. Permasalahan yang timbul tentu karena baik Krunic maupun Rebic ternyata masih belum pulih dari virus tersebut sehingga skuad Merah Hitam kembali harus bermain tanpa skuad yang lengkap.