Tertinggal Tiga Gol, Hampir Saja Zlatan Ibrahimovic Bantu Milan Rebut 1 Poin

AC Milan sudah tertinggal tiga gol di kandang Fiorentina pada laga pekan ke-13 pada Minggu dinihari (21/11) saat Zlatan Ibrahimovic datang dan mencetak gol-gol. Sayangnya terlalu sedikit dan terlalu terlambat.

Milan seharusnya bisa memuncaki klasemen sementara Serie A pada pekan ke-13 ini jika mereka menang atas Fiorentina, namun kekalahan 4-3 di Stadio Artemio Franchi ini menyebabkan mereka tertahan pada ranking kedua dengan poin tetap 32, hasil dari 10 kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.

Itu merupakan kekalahan pertama skuad Stefano Pioli sejak awal musim 2021/22 dan akan memberi jarak dari Napoli (35 poin) di puncak klasemen jika skuad asuhan Luciano Spalletti itu berhasil menang dalam tandangnya di Inter Milan, Minggu malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Rossoneri lebih dijagokan untuk menang mengingat dalam lima pertemuan terkini antara kedua tim, Milan menang tiga, imbang satu dan kalah satu. Satu-satunya momen kehilangan poin itu terjadi September 2019 dengan skor 1-3 di San Siro.

Sementara tiga laga sebelum ini di Stadio Artemio Franchi di kota Florence berakhir dengan dua kemenangan bagi Milan dan satu hasil imbang. Sayangnya hal yang sama tidak berlanjut malam ini, dengan gelandang asal Ghana Alfred Duncan membuka skor menit 15, sebelum dilanjutkan oleh pemain Italia Riccardo Saponara pada masa injury time babak pertama, dan kemudian striker asal Serbia Dusan Vlahovic pada menit 60.

Baru pada menit 62 dan 67 Zlatan membalaskan dua gol bagi Rossoneri. Namun ketika mereka tengah sibuk mencari gol ketiga, I Viola malah menyarangkan satu gol lagi yang mengakhiri permainan pada menit 86 melalui Vlahovic. Pada detik-detik terakhir pertandingan satu gol bunuh diri pemain tuan rumah mengubah papan skor menjadi 4-3.

Skor akhir 4-3 bagi kemenangan Fiorentina dan hasil ini membawa pasukan Vincenzo Italiano untuk loncat dari posisi delapan ke ranking enam dengan perolehan 21 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO