TERUNGKAP! Fiorentina Terpaksa Gagal Beri Vlahovic Kontrak Baru Karena Agennya Mata Duitan

Presiden Fiorentina Rocco Commisso sudah mengumumkan sebelumnya bahwa Dusan Vlahovic tidak akan memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi, dan kini akhirnya terungkap alasan dibalik kegagalan negoisasi kontrak baru tersebut.

Menurut laporan terbaru, agen Dusan Vlahovic membuat Fiorentina terpaksa membatalkan pembicaraan kontrak karena tuntutan berlebihan yang diajukan, termasuk komisi 10 persen untuk penjualan di masa depan.

Penyerang Serbia melihat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan sayangnya bahwa presiden klub Rocco Commisso sudah mengumumkan bahwa proposal perpanjangan telah ditolak pihak pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pengumuman tersebut, presiden Viola menegaskan bahwa pihaknya telah memberikan penawaran terbaik bagi Dusan Vlahovic termasuk membuatnya sebagai penghasil tertinggi di Artemio Franchi, tapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang berhasil disepakati.

Kini TGR RAI Toscana mengungkapkan penyebab yang sebenarnya dari kegagalan kesepakatan kontrak baru itu. Ternyata penyebab gagalnya negosiasi bukanlah gaji yang ditawarkan, melainkan tuntutan khusus yang dibuat agennya.

Dilaporkan bahwa agen penyerang berusia 21 tahun tersebut tersebut menginginkan adanya klausul rilis senilai Rp 1,24 Trilyun pada kontrak baru tersebut, ditambah komisi 10 persen untuk penjualan di masa depan, dengan kata lain sang agen akan mendapatkan bayaran Rp 124 Milyar. Edyan!

Sumber yang sama menyatakan bahwa jika Fiorentina mencoba untuk menjual Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari mendatang, mereka akan meminta sekitar Rp 1,24 Trilyun untuk mengurangi risiko sang striker untuk memasuki tahun terakhir kontraknya dan kemudian pergi secara gratis.

Tentu saja penyerang internasional Serbia tidak akan kekurangan peminat dengan banyak klub top Eropa seperti Juventus, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, Atletico Madrid, dan Manchester United semua telah dikaitkan dengan minat pada pencetak 21 gol di Serie A musim lalu tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO