Teun Koopmeiners Jadi Rebutan Tim Serie A

Gilabola.com – Gelandang AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners mengungkapkan jika ia sekarang sedang menjalin kontak dengan AS Roma dan Atalanta.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun diminati oleh dua tim papan atas Liga Italia lantaran dinilai ideal untuk memperkuat lini tengah masing-masing klub. Apalagi AS Roma sampai sekarang juga belum menunjukkan tanda-tanda mendapatkan Granit Xhaka dari Arsenal.

Teun Koopmeiners sendiri musim lalu bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi untuk AZ Alkmaar. Menariknya, ia merupakan pemain berposisikan gelandang bertahan tetapi bisa mencetak banyak gol. Total ia mengoleksi 17 gol dan 15 gol di antaranya di Liga Belanda 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini AS Roma dan Atalanta terus mengejar tanda tangannya di bursa transfer musim panas. Bahkan ia memberikan kode peluangnya untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia terbuka lebar.

Berbicara kepada awak media, Teun Koopmeiners mengatakan jika ia yakin semuanya akan berjalan lancar. Namun, ia menyebutkan juga situasi ini telah membuatnya cukup stres. Pasalnya, harus dipikirkan setiap hari.

Selain itu, sang gelandang juga menjelaskan jika transfer tidak terjadi sebelum awal musim, ia tetap akan bermain bola dengan baik dan berusaha untuk mendapatkan waktu bermainnya sebanyak mungkin. Tapi ia memastikan sampai sekarang pembicaraan dengan AS Roma dan Atalanta berjalan lancar.

Pemain sepak bola asal Belanda tercatat telah mengoleksi 1 caps internasional bersama Oranje senior dan Teun Koopmeiners masih terikat kontrak dengan AZ Alkmaar hingga Juni 2023 mendatang.

Sedangkan bidikan dua klub Liga Italia merupakan lulusan akademi AZ Alkmaar dan bermain di tim utama pada kompetisi 2017/2018. Total ia mengoleksi 35 gol dalam empat musim di Liga Belanda.

Patut dinantikan apakah AS Roma atau Atalanta yang bisa memboyong Teun Koopmeiners di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO