Theo Hernandez Beberkan Harapannya Untuk Milan Musim Depan

Gilabola.com – Bintang baru AC Milan, Theo Hernandez mengungkapkan harapannya untuk musim yang baru yakni agar bisa mencapai hasil yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya.

Menampilkan performa yang baik sepanjang musim lalu, bek kiri AC Milan, Theo Hernandez menjelma menjadi bintang baru bagi skuad Merah Hitam tersebut. Dengan akan dimulainya musim baru, sang pemain tentunya memiliki harapan yang baru bagi timnya dan juga dirinya sendiri.

Dalam wawancaranya dengan Milan TV selagi menjalani latihan pra-musim, Hernandez mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memulai kembali musim yang baru bersama timnya. Mengaku cukup puas dengan performa pada musim lalu, mantan pemain Real Madrid itu mengatakan bahwa akan ada tantangan yang lebih berat lagi bagi dirinya dan Milan di musim yang baru nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, apapun tantangannya, Hernandez tetap memiliki harapan agar Milan akan bisa tampil dengan lebih baik lagi pada musim depan. Sang pemain berambisi membantu timnya itu agar bisa finis di posisi tertinggi yang bisa meraka capai, jika memungkinkan tentunya berada di atas peringkat mereka musim lalu.

Secara pribadi, bek kiri yang tangguh itu juga merasa cukup optimis bahwa dia akan tetap bisa menampilkan performa yang baik seperti yang dia tunjukkan. Pada kompetisi Serie A 2019-2020 kemarin, Hernandez mampu mengoleksi tujuh gol bagi klubnya di semua ajang yang dia ikuti.

Meskipun berposisi sebagai bek kiri, Hernandez memang mampu menunjukkan permainan menyerang yang sangat bagus, terutama dengan kemampuan dribling dan kecepatannya. Pemain asal Prancis itu bisa menjadi salah satu sumber penyerangan dari skuad asuhan Stefano Pioli tersebut di setiap pertandingan.

Dalam bertahan, sang pemain juga mampu memperlihatkan perkembangan yang positif, terutama pada beberapa pertandingan terakhir dari Milan. Jika mampu terus menunjukkan kemajuan dari penampilannya tersebut, Hernandez akan benar-benar bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia pada posisinya.

Harapan dari Milan sendiri tentunya agar Hernandez akan mampu mempertahankan atau bahkan meningkatkan penampilannya untuk musim depan. Hal tersebut tentunya akan lebih banyak membantu skuad Merah Hitam untuk menggapai ambisinya agar bisa kembali ke Liga Champions.

AHABET
AHABET