Theo Hernandez Beberkan Harapannya Usai Hajar Venezia

Gilabola.com – Bek kanan AC Milan, Theo Hernandez meminta rekan satu timnya kini fokus berjuang untuk menangkan scudetto 2021/22.

Desakan tersebut bisa dikatakan sangat wajar. Pasalnya, raksasa Liga Italia musim lalu gagal menjadi juara setelah kalah bersaing dengan rivalnya yakni Inter Milan di paruh kedua musim 2020/21.

Kini perlombaan untuk meraih scudetto kembali dimulai pada musim baru. Sedangkan Rossoneri sekarang menempati peringkat kedua klasemen dengan mengemas 13 poin. Hal tersebut setelah Theo Hernandez berhasil menjadi pembeda dalam kemenangan 2-0 kontra Venezia di pekan kelima Liga Italia, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bermain di San Siro, Venezia secara mengejutkan di paruh pertama mampu menahan imbang AC Milan. Tak ayal, Stefano Pioli memasukkan pemain sepak bola asal Perancis di paruh kedua laga. Hasilnya ia mampu mencetak gol dan mencatatkan assist.

Setelah timnya meraih kemenangan di kandang, Theo Hernandez akui Venezia sudah merepotkan Milan dan ia harap sekarang rekannya berjuang untuk menangkan trofi Serie A di musim ini.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 23 tahun mengatakan laga tengah pekan ini memang penting dan ia mengakui melawan Venezia tidak mudah. Ia menjelaskan kalau Stefano Pioli memang memberikannya istirahat, namun ketika tampil ia ingin berikan yang terbaik.

Theo Hernandez menyebutkan bahwa AC Milan setiap hari terus meningkatkan permainan tim. Menurutnya, musim ini timnya terlihat lebih baik. Sedangkan ketika mendapatkan pertanyaan tentang scudetto dirinya langsung mengajak rekannya untuk berjuang memenangkannya di musim 2021/22.

Sebagai informasi, di empat laga Liga Italia sebelumnya sang pemaiin selalu menjadi pilihan utama dan ia berhasil bermain selama 90 menit.

Namun Theo Hernandez ketika melawan Venezia dirinya hanya bermain 31 menit. Tapi, mampu berikan dampak yang besar dari bangku cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO