Theo Hernandez Beberkan Laga Terbaik di AC Milan

Gilabola.com – Theo Hernandez menyatakan melawan Parma adalah salah satu penampilan terbaiknya selama dirinya berkarier di AC Milan.

Pertandingan pekan ke 11 Liga Italia 2020/21, AC Milan menghadapi Parma di San Siro pada Senin (14/12) dini hari WIB. Betanding di laga kandang, Rossoneri harus kebobolan lebih dulu melalui Hermani.

Sedangkan di awal babak kedua, AC Milan kembali kemasukkan lagi dan kali ini giliran Jasmin Kurtic. Namun di menit ke 58 Theo Hernandez mampu mencetak gol dan pemain asal Prancis tersebut kembali menggetarkan jala gawang Sepe di menit-menit akhir pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hasil tersebut membuat AC Milan kembali belum menyentuh kekalahan di Liga Italia. Sementara itu, sang pemain mengungkapkan lawan Parma adalah salah satu yang terbaik dari penampilannya.

Berbicara kepada El Transistor, Theo Hernandez mengatakan sejak tiba di San Siro dirinya merasa penampilannya menjadi jauh lebih baik. Dia menjelaskan kalau laga akhir pekan lalu yang berakhir imbang 2-2 tersebut adalah salah satu yang terbaik di AC Milan.

Pemain berposisikan bek kiri tersebut juga mengungkapkan sekarang ini dirinya benar-benar berada di level terbaiknya.

Sekedar informasi, Theo Hernandez didatangkan AC Milan pada Juli 2019 dan penampilannya bisa semakin oke di sisi kiri pertahanan berkat arahan Stefano Pioli. Bahkan, ia juga merupakan bagian skuad yang mampu membawa Rossoneri bermain di Liga Europa 2020/21.

Musim ini, pemain bola berusia 23 tahun telah bermain dalam 11 pertandingan di Liga Italia dengan mengemas 3 gol. Selain itu, dirinya juga mampu memberikan 3 assist.

Sementara Theo Hernandez masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2024 mendatang. Sedangkan dirinya musim ini berpeluang besar memberikan trofi Serie A untuk klubnya di akhir musim andai terus tampil konsisten.