Theo Hernandez Isyaratkan Bertahan di Milan

Bek kiri milik AC Milan, Theo Hernandez memberikan kode kalau dirinya tak akan pergi dari San Siro di bursa transfer berikutnya.

Setelah penampilannya yang mengesankan untuk raksasa Liga Italia, sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Dari berbagai laporan, dua klub yang ingin memboyong Theo Hernandez adalah PSG dan Chelsea. Akan tetapi, klub yang terakhir diberitakan cukup serius untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minat besar yang ditunjukkan klub sepak bola asal London Barat wajar. Pasalnya, Ben Chiwell mengalami cedera serius dan akan absen cukup lama. Kabarnya, The Blues mau mendatangkan Theo pada Januari 2022 mendatang.

Sedangkan Marcos Alonso yang menutupi posisinya belum begitu memuaskan dan Thomas Tuchel langsung memasukkan Theo Hernandez dalam bidikannya. Meski terus dikaitkan akan hengkang, namun sang pemain memberikan isyarat akan bertahan bersama raksasa Liga Italia.

Bicara kepada awak media sebelum laga kontra Empoli, pemain sepak bola asal Perancis mengatakan ia puas dengan tahunnya dan sangat senang di AC Milan. Ia menjelaskan usai menghadapi Empoli akan ada waktu satu pekan untuk istirahat dan dirinya akan memanfaatkannya.

Lebih lanjut, Theo Hernandez juga ditanya soal golnya yang seret. Akan tetapi, ia menjawabnya dengan bijak di mana bukan seorang striker tapi bek sayap.

Sebagai informasi, sang pemain sebelumnya lebih banyak menghabiskan kariernya di Spanyol. Tercatat ia pernah bermain untuk Atletico Madrid, Deportivo Alaves, Real Sociedad, dan Real Madrid.

Musim ini, Theo Hernandez telah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk Milan. 14 di antaranya di Liga Italia dengan mencetak 1 gol dan mencatatkan 5 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO