Theo Hernandez Janjikan Masa Depannya Bagi Milan, Siap Bidik 100 Penampilan Lainnya

Theo Hernandez berkomitmen untuk masa depannya ke AC Milan setelah merayakan penampilannya yang ke-100 dengan jerrsey mereka, menegaskan tekadnya untuk mencapai 100 penampilan lainnya bersama klub.

Theo Hernandez selalu tampil beruntun di semua lima pertandingan terakhir AC Milan di Serie A, tapi diragukan untuk laga melawan Napoli pada Senin (20/12) dini hari WIB karena gejala flu.

Pemain internasional Prancis tersebut telah menjadi tokoh kunci bagi Rossoneri sejak kedatangannya dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu dan di musim ini dia telah tampil dalam 19 penampilan di semua kompetisi, menyumbang satu gol dan lima assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baru-baru ini dia mencatatkan sejarah dengan penampilannya yang ke-100 bagi AC Milan dalam hasil imbang 1-1 melawan Udinese di Serie A di pertandingan terakhir mereka, dengan dia berhasil menyumbang 16 gol dan 18 assist dalam jumlah penampilan tersebut. Penampilannya itu membantunya mendapatkan empat caps bersama skuad Les Bleus.

Tapi jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang, ada banyak pertanyaan tentang masa depan pemain berusia 24 tahun tersebut saat dia banyak dikaitkan dengan potensi kepergian ke klub yang lebih mapan saat ini termasuk Paris Saint-Germain.

Theo Hernandez telah kembali berlatih bersama AC Milan usai baru pulih dari gejala flu dan dia menerima kenang-kenangan sebagai penampilan yang ke-100 bersama AC Milan, dengan kenang-kenangan tersebut diberikan oleh direktur klub dan legenda San Siro Paolo Maldini.

“Bangga menjadi Rossonero,” tulis Theo Hernandez di media sosial, mengisyaratkan tekadnya untuk bisa bertahan lebih lama bersama AC Milan di tengah rumor transfernya. “Ingin bermain 100, dan 100, dan 100 lagi. #SemperMilan.”

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO