Theo Hernandez Puji Stefano Pioli dan Paolo Maldini Usai AC Milan Juara Serie A

Theo Hernandez menyinggung peran penting direktur Paolo Maldini dan manajer Stefano Pioli dalam karir manajerialnya.

Gila Bola – Bek sayap kiri AC Milan Theo Hernandez mengatakan dia telah berubah berkat manajer Stefano Pioli dan direktur Paolo Maldini saat Rossoneri merayakan gelar Serie A ke-19 dalam sejarah mereka.

Penantian panjang klub yang bermarkas di San Siro itu selama 11 tahun akhirnya berakhir setelah kemenangan 0-3 mereka atas Sassuolo di Stadion Mapei pada Minggu (22/5) dini hari WIB akhirnya memastikan mereka memenangkan gelar Serie A pertama sejak 2011.

Theo Hernandez telah menjadi pilar penting bagi perjalanan gelar Rossoneri, dengan pemain berusia 24 tahun itu berhasil menyumbang lima gol dan mengemas enam assist dalam 32 penampilannya di Serie A di musim ini.

Dia belum lama ini memperbarui kontraknya di San Siro, tepatnya pada 11 Februari 2022 lalu, membuatnya akan bertahan di klub hingga 30 Juni 2026 mendatang dan mengakhiri setiap pembicaraan keluarnya dari klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang manajernya Stefano Pioli usai pertandingan, “Dia adalah pelatih yang luar biasa, dia telah mengubah saya sebagai pemain dan sebagai pribadi. Penghargaan untuknya karena juga berkat pekerjaannya kami memenangkan gelar ini, kami sangat senang.”

Direktur Paolo Maldini merupakan sosok yang bertanggung jawab untuk membawanya dari Real Madrid ke AC Milan pada 2019 lalu senilai Rp 334 Milyar dan sekarang pemain internasional Prancis itu juga melayangkan pujiannya kepada legenda besar klub tersebut.

Dia menambahkan kepada DAZN, “Seperti yang selalu saya katakan, itu adalah sesuatu yang spesial di antara kami. Saya ingin berterima kasih padanya untuk semuanya. Terima kasih atas dukungannya dan karena itu, kami adalah juara Italia hari ini.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!