Theo Hernandez Sebut Fokus Milan Di Sisa Musim Serie A

Gilabola.com – Bek kiri AC Milan asal Prancis, Theo Hernandez menyebutkan fokus timnya di sisa musim kompetisi Serie A ini adalah berusaha menyelesaikannya dengan hasil sebaik mungkin.

Setelah gagal masuk ke final Coppa Italia setelah disingkirkan oleh Juventus lewal ketentuan gol tandang dari dua leg, Milan sepertinya memang harus memiliki fokus lain di sisa musim ini. Bagi salah satu bintang mereka musim ini, Theo Hernandez timnya akan berusaha menyelesaikan sisa musim dengan sebaik mungkin dan tentunya melihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti.

Menurut bek sayap Prancis itu, mampu kembali bermain sebenarnya sudah merupakan hal yang memberikan kebahagian bagi mereka. Namun, tentunya dengan sekitar lebih dari 10 pertandingan yang tersisa musim ini, ada tanggung jawab besar untuk tetap berusaha memberikan semua yang bisa mereka lakukan sebelum mempersiapkan diri untuk musim selanjutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Kita sangat bahagia sudah bisa kembali bermain. Ini adalah sesuatu yang kita suka dan sangat ingin lakukan,” ujar Hernandez kepada Max Brigante di Radio 105 yang dikutip Football Italia.

“Kita berharap bisa mengakhiri musim ini dengan baik dan kemudian mempersiapkan diri untuk musim depan dengan sebaik mungkin.”

Milan sendiri saat ini masih terpaku di posisi ke tujuh klasemen sementara Serie A dengan 36 poin dari 26 pertandingan, tertinggal tiga angka dari posisi terakhir masuk zona Eropa dan 12 angka dari peringkat empat besar. Target yang cukup realistis tentunya adalah agar masuk ke Liga Europa untuk musim depan, karena setidaknya akan bisa memberikan I Rossoneri kredibilitas tersendiri setelah dikeluarkan dari turnamen itu musim ini karena masalah Financial Fair Play.

Mengejar peringkat empat besar sendiri sebenarnya masih memungkinkan, walaupun sudah tertinggal 12 angka hingga kini. Namun dengan situasi yang tidak menentu akibat perubahan yang terjadi setelah penundaan yang cukup lama akibat Covid-19, apapun masih bisa terjadi di sisa musim ini.

Masih cukup banyak poin yang tersisa, jadi Milan tentu harus tetap berusaha hingga akhir musim nanti untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mengakhiri musim dengan baik dan finis di posisi yang cukup bagus, mungkin bisa membuat I Rossoneri lebih percaya diri menghadapi musim depan.