Theo Hernandez Tegaskan Hanya Fokus Untuk Milan Karena Hal Ini

Gilabola.com – Wing back AC Milan, Theo Hernandez kembali menegaskan dirinya hanya ingin fokus dengan I Rossoneri karena dirinya merasa bahagia di klub itu.

Didatangkan dari Real Madrid pada musim 2019 panas lalu, Theo Hernandez mampu tampil impresif pada musim pertamanya ini bersama Milan. Meski kompetisi Serie A belum resmi usai, bek sayap asal Prancis itu sudah berhasil menarik perhatian beberapa klub besar lain, terutama PSG.

Akan tetapi, sang pemain mengaku dirinya saat ini tidak memiliki pemikiran untuk hengkang dari I Rossoneri karena merasa berterima kasih kepada mereka dan juga bahagia di klub tersebut. Setelah mengalami masa yang cukup sulit di Real Madrid dan juga Real Sociedad, sang pemain kini merasa mampu menampilkan performa yang terbaiknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya ingin berterima kasih kepada Milan karena kepercayaan yang mereka berikan kepadaku, Paolo Maldini mempercayaiku dan saya benar-benar bahagia disini,” ujar Hernandez kepada Onda Cero yang dikutip Football Italia.

“Saya sangat bersemangat berada di Milan dan telah memutuskan untuk bertahan disini dengan Rossoneri. Saya memiliki kontrak selama empat tahun dan saya sangat bahagia disini.”

Memang bek kiri berusia 22-tahun itu memang tidak menutup kemungkinan yang bisa terjadi pada masa depan nanti, terutama tentang peluangnya bisa kembali ke Madrid. Akan tetapi sekali lagi sang pemain menyatakan dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Milan terlebih dahulu dan agar nantinya bisa dipanggil masuk ke tim nasional Prancis.

“Saya hanya memikirikan tentang Milan saat ini karena diriku sangat bahagia disini. Saya harus terus seperti saat ini, suatu saat nanti, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Tapi hari ini, pikirian saya hanya fokus utuk Milan, saya juga ingin bermain untuk tim nasional Prancis,” tambah sang pemain.

Sempat diragukan saat dirinya datang dari Madrid di awal musim, karena memang dia jarang mendapat kesempatan dengan Los Blancos. Akan tetapi, bek berusia 22-tahun itu tetap fokus dan mampu menunjukkan performa yang sangat menawan, terutama dalamĀ  membantu sektor penyerangan dari skuad Merah Hitam tersebut musim ini.

AHABET
AHABET