Tiba di Italia, Marko Arnautovic Disambut Meriah Fans Bologna, Lihat Videonya!

Gilabola.com – Mantan pemain Stoke City dan West Ham United Marko Arnautovic rupanya masih punya nama yang patut dibanggakan di mata fans sepak bola Eropa usai namanya disambut dengan penuh gegap gempita oleh para fans Bologna.

Laporan dari Italia menyebutkan bahwa Marko Arnautovic telah tiba di Bologna, di mana ia disambut oleh para pendukung yang bersorak-sorai dengan bendera dan kembang api yang sangat antusias menyambut bomber Austria itu untuk bergabung dengan klub kesayangan mereka.

Pemain berusia 32 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Serie A beberapa minggu yang lalu, tetapi kesulitan untuk mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama dengan Shanghai Port, yang sebelumnya dikenal sebagai Shanghai SIPG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalah ini akhirnya diselesaikan ketika Bologna setuju untuk membayar biaya transfer ke klub Cina tersebut senilai Rp 51 Milyar, dengan kontrak striker itu dengan Shanghai Port sebenarnya masih berlaku hingga musim panas 2022 mendatang.

Ketika tiba di Bologna, Marko Arnautovic langsung disambut dengan gegap gempita oleh para ultras yang bersorak di bawah hotelnya. Mereka menyambut dengan membawa bendera besar dengan gambar striker 32 tahun itu dengan mengenakan jersey Bologna dan menyanyikan namanya saat dia melewati kerumunan, jadi dia kemudian bersedia menerima spanduk yang dibuat fans untuknya dan mengangkat spanduk bergambar dirinya tersebut.

Marko Arnautovic bergabung ke Shanghai Port pada musim panas 2019 dari West Ham senilai Rp 434 Milyar, berhasil mencetak 20 gol dan empat assist dalam 39 penampilannya bersama klub Cina tersebut. Sebelumnya dia berhasil menceploskan 22 gol dan 12 assist dalam 65 penampilan untuk The Hammers.

Ini sebenarnya akan menjadi kembalinya ke Italia untuk kedua kalinya bagi bomber internasional Austria, yang pernah menjalani masa peminjaman semusim bersama Inter Milan pada 2009/2010.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO