Tidak Alami Cedera Serius, Bek Senior Juventus Bisa Bernafas Lega

Gilabola.com – Bek senior andalan Juventus, Giorgio Chiellini bisa sedikit bernafas lega karena dirinya tidak mengalami serius pada laga mengadapi FC Porto jadi kemungkinan besar tidak harus absen laga lagi bagi timnya.

Mulai sering diganggu oleh cedera sejak musim lalu, rasa khawatir tentunya muncul saat Giorgio Chiellini mengalami masalah ketika dirinya membela Juventus saat menghadapi FC Porto di Liga Champions. Bek senior itu hanya mampu bermain sekitar 35 menit sebelum akhirnya harus diganti oleh Merih Demiral untuk mengisi posisi bek tengah pada laga tengah pekan tersebut.

Cedera yang dialami oleh Chiellini pada pertandingan menghadapi Porto pastinya memberikan rasa cemas bagi pelatih Andrea Pirlo, karena khawatir beknya itu harus kembali absen lama. Namun, ternyata kabar yang datang bagi bek tengah berusia 36-tahun tersebut cukup baik karena laporan dari situs resmi Juventus memastikan bahwa dirinya ternyata tidak mengalami cedera otot yang serius pada betis kanannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Karena tidak menemukan adanya masalah yang besar, maka sang pemain saat ini memang tidak memiliki jangka waktu pasti mengenai kepulihannya. Akan tetapi, Chiellini dipastikan akan menghindari masalah cedera lebih berat yang akan bisa membuatnya absen cukup lama membela Si Nyonya Tua.

Dengan kondisinya yang sekarang, memang bek senior tersebut harus menjalani pemeriksaan rutin tiap harinya untuk melihat apakah masalah ototnya sudah hilang atau belum. Jadi ada kemungkinan bahwa dalam satu atau dua hari ke depan saja kondisnya sudah bisa jauh membaik lagi dan akan bisa kembali berlatih serta memperkuat Juventus di lapangan hijau.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi, tim medis dari Juve tampaknya akan tetap extra hati-hati mengingat bahwa Chiellini memang sudah tidak muda lagi dan sudah beberapa kali memang mengalami masalah cedera berkepanjangan. Musim lalu saja sang pemain nyaris jarang bermain bagi Juve karena memang harus absen dari lapangan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Karena hal itulah, bisa jadi Pirlo akan cukup berhati-hati dengan kondisi dari bek tengahnya tersebut. Sang pelatih sangat mungkin memberikan istirahat bagi seorang Chiellini pada laga lanjutan Serie A dari Juventus pada akhir pekan nanti.

 

AHABET
AHABET