Tidak Alami Cedera Serius, Chiesa Tetap Belum Pasti Perkuat Juventus Hadapi Napoli

Gilabola.com – Meskipun dipastikan tidak mengalami cedera yang serius, winger andalan Juventus, Federico Chiesa kabarnya masih belum bisa dipastikan bisa membela klubnya pada laga penting menghadapi Napoli.

Gagal meraih kemenangan pada dua laga awal mereka di Serie A, Juventus kini akan berusaha keras untuk mendapatkannya pada partai ketiga akhir pekan nanti saat berhadapan dengan Napoli. Meskipun pakan bertanding di kandang lawan, I Bianconeri akan berusaha sekuat tenaga agar bisa meraih hasil maksimal  meskipun kekuatan mereka bisa jadi tidak akan maksimal.

Salah satu hal yang bisa membuat kekuatan dari I Bianconeri tidak maksimal adalah potensi dari absennya beberapa pemain termasuk winger andalan mereka, Federico Chiesa. Mantan pemain Fiorentina tersebut mengalami cedera saat mempersiapkan dirinya bersama tim nasional Italia sehingga harus absen pada laga terakhir Gli Azzurri di kualifikasi Piala Dunia saat menghadapi Lithuania.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chiesa sendiri sudah meninggalkan pemusatan latihan dari timnas Italia dan kembali ke Turin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan ternyata dia beritakan tidak mengalami cedera yang terlalu serius. Namun, biarpun begitu menurut Sky Sport Italia sang pemain masih belum bisa dijamain akan bisa tampil saat berhadapan dengan I Partenopei pada hari Sabtu (11/09) nanti.

Alasan dari kemungkinan absennya Chiesa lebih karena jadwal padat yang dimiliki oleh Si Nyonya Tua yang pada tengah pekan juga harus berlaga di Liga Champions menghadapi Malmoe dari Swedia. Pelatih, Massimiliano Allegri tampaknya tidak ingin mengambil resiko dan berharap bisa meninggalkan pemain-pemain yang tidak dalam kondisi fit di Turin agar mereka benar-benar siap pada laga selanjutnya.

Selain Chiesa, I Bianconeri kabarnya juga bakal kehilangan beberapa pemain mereka asal Amerika Selatan seperti Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur, Danilo, Alex Sandro atau bahkan Juan Cuadrado. Mereka baru akan selesai bertanding pada hari jumat, selang sehari saja sebelum partai antara Juve melawan Napoli di stadion Diego Armando Maradona.

Dengan jarak yang tidak terlalu jauh, Allegri tidak yakin para punggawanya tersebut akan berada dalam kondisi yang sia. Dengan ambisi meraih tiga angka, tampaknya perjuangan dari Juve tidak akan mudah pada akhir pekan nanti di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO