Tidak Bisa Bermain, Ibrahimovic Tetap Akan Bantu Milan Hadapi Atalanta

Gilabola.com – Meskipun tidak akan bisa memperkuat AC Milan pada laga pamungkas Serie A menghadapi Atalanta pada akhir pekan nanti, Zlatan Ibrahimovic tetap akan berusaha membantu timnya.

Mengalami cedera pada lututnya saat AC Milan menghadapi Juventus beberapa pekan lalu membuat Zlatan Ibrahimovic harus beristirahat dan mengakhiri musimnya lebih awal. Sang pemain bahkan dipastikan tidak akan ikut bersama tim nasional Swedia pada kejuaraan Eropa bulan depan, karena Ibrahimovic diperkirakan belum akan pulih saat kejuaraan antar negara tersebut berlangsung.

Kembali absennya Ibrahimovic tentu merupakan kerugian juga bagi Milan, karena mereka tidak mampu menggunakan tenaga sang pemain, termasuk untuk laga penting melawan Atalanta akhir pekan nanti. Milan masih membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di Liga Champions musim depan, setelah gagal meraih poin penuh saat mengadapi Cagliari pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Harus berlaga tanpa penyerang mereka yang selalu bisa memompa semangat tim pastinya akan menjadi sebuah ujian berat bagi para punggawa I Rossoneri. Menyadari pentingnya peran dirinya terhadap Milan, Ibrahimovic disebut akan siap memberikan semua bantuan yang bisa dia berikan kepada rekan-rekan setimnya.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, walaupun dia tidak akan bisa hadir di lapangan, tetapi Ibrahimovic akan berusaha terus dekat dengan para pemain dari Milan. Mulai dari saat adanya makan siang bersama seluruh tim serta di ruang ganti, penyerang asal Swedia tersebut akan berusaha memompa semangat dari rekan-rekannya dan memberikan nasihat kepada mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Tidak hanya itu, Ibrahimovic juga akan menemani rekan-rekannya saat mereka bertandang ke Atalanta, meskipun hanya akan bisa mendukung di tribun saja. Tetapi, mantan punggawa PSG itu tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan dukungannya, terutama secara moral kepada para punggawa I Rossoneri lainnya.

Mengalahkan Atalanta tentu bukan hal yang mudah, meskipun tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut sudah mengunci tiket ke Liga Champions. Milan akan kembali berusaha mengandalkan rekor tandang apik mereka untuk mengharapkan raihan tiga poin pada laga yang akan berlangsung di stadion Gewiss tersebut.

AHABET
AHABET