Tidak Dipertahankan Milan, Striker Kroasia Tetap Ungkapkan Rasa Terima Kasihnya

Gilabola.com – Penyerang senior AC Milan, Mario Mandzukic tetap mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada I Rossoneri meskipun dirinya tidak akan dipertahankan klub tersebut untuk musim depan.

Didatangkan pada bursa transfer bulan Januari dengan harapan akan bisa menjadi sosok berpengalaman yang bisa melapis Zlatan Ibrahimovic yang sering dilanda cedera, Mario Mandzukic bisa dibilang tidak berhasil melakukannya. Mantan penyerang Juventus tersebut ternyata juga sering dilanda kendala fisik yang membuat dia cukup sering absen membela skuad Merah Hitam.

Dengan kondisi fisik yang memang kurang maksimal tersebut, saat Mandzukic bisa tampil pun dia sulit mencetak gol untuk membantu skuad Merah Hitam dalam meraih hasil positif. Sempat memimpin klasemen sementara cukup lama, I Rossoneri harus mengalami penurunan dan bahkan harus menunggu hingga pekan terakhir sebelum memastikan berada di peringka kedua klasemen sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kontribusi yang tidak maksimal dari seorang Mandzukic membuat manajemen dari Milan memutuskan tidak akan mempertahankan pemain berpengalaman tersebut untuk musim depan. Namun, meskipun tidak akan bertahan bersama skuad Merah Hitam, tetapi penyerang asal Kroasia itu ternyata tidak kecewa dan bisa menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Bukti dari sikap positif Mandzukic terlihat dari ungkapan terima kasihnya kepada Milan yang telah memberikannya kesempatan bergabung selama setengah musim. Striker asal Kroasia tersebut lewat media sosialnya menyampaikan bahwa dirinya merasa tetap merasa gembira sudah bisa diberi kepercayaan untuk memperkuat I Rossoneri dan bermain dengan kelompok pemain-pemain yang sangat solid.

Channel Gilabola di Youtube

Sang bomber juga turut senang bisa memberikan sedikit kontribusi guna membantu Milan bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan, meskipun memang bukan lewat gol demi gol. Seakan menyadari bahwa masa depannya tidak akan berada di San Siro, Mandzukic tidak lupa mengharapkan kesuksesan bagi I Rossoneri di masa depan, terutama tentunya dengan keberhasilan untuk menembus Liga Champions lagi.

Belum jelas kemana seorang Mandzukic akan berlabuh, tetapi mengingat performanya di Milan, sepertinya sulit baginya untuk bisa bermain lagi di klub-klub top Eropa. Kondisi fisik dari sang pemain menjadi permasalahan utama, karena dia memang tidak bermain cukup lama sebelum akhirnya bergabung dengan I Rossoneri pada bulan Januari.

AHABET
AHABET