Tidak Dipertimbangkan Mourinho Untuk Roma, Pastore Bisa Kembali ke Ligue 1

Gilabola.com – Tidak masuk dalam daftar pemain yang dipertimbangkan Jose Mourinho di AS Roma, gelandang serang asal Argentina, Javier Pastore berpotensi kembali ke Ligue 1 dan bergabung dengan Monaco.

Sempat menjadi salah satu pemain andalan dari Paris Saint-Germain, kehadiran dari Javier Pastore ke AS Roma pada 2018 lalu sempat mendapatkan reaksi positif dari para penggemar I Giallorossi. Sang pemain diharapkan bisa menjadi bintang baru bagi tim asal ibukota tersebut, tetapi masalah cedera yang tak kunjung berhenti membuat performa dari Pastore menurun drastis.

Mantan pemain Palermo tersebut bahkan mulai sulit mendapatkan kesempatan bermain di bawa asuhan Paulo Fonseca dan situasi tersebut ternyata tidak berubah dengan kedatangan Jose Mourinho. Masa depan dari Pastore sendiri kini dipastikan sudah tidak akan berada di Roma, setelah gelandang kreatif tersebut tidak masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan menjalani latihan pramusim oleh Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menyadari situasi tersebut sang pemain tampaknya akan segera mencari klub baru dan pilihan utama saat ini tampaknya tertuju kepada tim Ligue 1, AS Monaco. Kemungkinan tersebut disampaikan sendiri oleh agen dari sang pemain, Marcelo Simonian kepada LaRoma24.it.

Simonian mengakui bahwa bermain di Monaco merupakan sebuah kemungkinan yang tidak bisa dia tolak sama sekali. Tim yang diasuh oleh Niko Kovac tersebut juga diakui cukup disukai oleh Pastore dan juga memiliki situasi cuku tepat bagi gelandang 32-tahun itu untuk bisa menemukan lagi sentuhannya.

Meskipun sempat memperkuat PSG selama beberapa musim, Pastore tampaknya tidak menilai kembali ke Ligue 1 dan membela Monaco adalah sebuah hal yang sulit. Kembali ke kompetisi dimana cukup mendapatkan kesuksesan tampaknya bisa menjadi pilihan terbaik bagi sang gelandang menjelang fase akhir dari karirnya.

Dengan usia 32-tahun, Pastore terbilang belum habis kesempatannya untuk berkarir di kompetisi top pada Liga Eropa. Dengan kemampuan teknik yang dia miliki, kembali ke Ligue 1 bersama Monaco tampaknya merupakan opsi terbaik saat ini.

Sang pemain sendiri memang terbilang mengalami masa sangat sulit di Roma dengan hanya tampil sebanyak 33 kali dalam tiga musim. Musim lalu saja, pemain asal Argentina itu hanya bermain lima kali selama 77 menit dengan I Giallorossi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO