Tidak Ikut Rayakan Kemenangan Inter, Eriksen Justru Dapat Pujian

Gilabola.com – Gelandang Inter Milan asal Denmark, Christian Eriksen justru mendapatkan penelian positif dari eks bek timnas Italia, Federico Balzararetti saat sang pemain tidak ikut merayakan kemenangan timnya atas Bologna di lapangan.

Situasi dari Christian Eriksen di Inter Milan memang sepertinya tidak menuju ke arah yang positif menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari nanti. Masih sulit mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter, sepertinya sulit melihat gelandang asal Denmark itu untuk terus bertahan membela tim asuhan Antonio Conte.

Sang pemain sendiri pada beberapa pertandingan terakhir hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti sekitar lima menit sebelum pertandingan berakhir. Keputusan itu sering disebut sebagai sebuah tanda-tanda bahwa seorang pemain sudah tidak dipercaya menjadi starter oleh pelatihnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Reaksi dari Eriksen sendiri juga disebut kurang positif, termasuk pada akhir pekan ini saat timnya menghadapi Bologna di lanjutan laga Serie A yang dimenangkan Inter 3-1. Eks pemain Ajax Amsterdam terlihat enggan ikut serta dalam merayakan kemenangan klubnya dan lebih memilih langsung masuk ke ruang ganti pemain.

Meskipun memperlihatkan rasa kesal dan kecewa, bagi mantan bek timnas Italia, Federico Balzaretti tindakan dari Eriksen justru masih menunjukkan hal yang positif. Mantan bek kiri di masa jayanya itu kepada DAZN merasa bahwa keputusan dari gelandang asal Denmark untuk tidak menghiraukan kegembiraan timnya justru menunjukkan rasa amarah yang belum tentu buruk.

Balzaratti menambahkan bahwa kemarahan dari seorang pemain berarti menunjukkan bahwa dia belum menyerah untuk menujukkan kualitasnya. Karena itulah, tindakan dari mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut belum tentu bisa makin membuat situasi Eriksen semakin keruh dengan klubnya saat ini.

Akan tetapi, meskipun masih memiliki ambisi untuk menujukkan kualitasnya, belum tentu juga sang pemain akan tetap bertahan Januari nanti. Sangat mungkin bahwa Eriksen tetap akan mencari klub baru dan memperlihatkan kualitasnya.

Saat ini memang belum ada tanda-tanda bahwa Conte akan mengubah penilaiannya akan Eriksen. Karena itulah, sangat besar kemungkinan manajemen dari I Nerazzurri akan melepas gelandang 28-tahun tersebut karena dinilai tidak cocok dengan sistem permainan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO