Tidak Kunjung Perpanjang Kontrak, Legenda Milan Kritik Donnarumma

Gilabola.com – Masih belum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di AC Milan, penjaga gawang andalan tim asal kota mode itu, Gianluigi Donnarumma kini mendapakat kecaman dari legenda klub, Alessandro Costacurta.

Dengan masa kontrak yang akan segera habis pada akhir musim, kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma masih belum memastikan mengenai masa depannya. Menurut kabar, penjaga gawang tim nasional Italia tersebut masih menolak menandatangani kontrak baru dengan klub yang sudah dibelanya sejak masih di level junior itu.

Situasi tersebut tentu membuat spekulasi mengenai masa depan dari sang pemain masih kabur hingga saat ini, menimbulkan reaksi beragam dari para pengamat sepak bola termasuk sosok legenda dari Milan sendiri, Alessandro Costacurta. Mantan bek tangguh di masanya tersebut dalam perbincangannya dengan Sky Sport Italia, mengecam apa yang dilakukan oleh Donnarumma hingga saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Costacurta mengaku tidak bisa memahami apa yang ada dalam pikiran dari kiper berusia 22-tahun itu mengenai masa depannya dengan Milan. Mantan bek tengah itu mengatakan dimasanya saat masih bermain dia selalu memutuskan untuk bertahan bersama skuad Merah Hitam tanpa terlalu banyak berpikir, bahkan meskipun jika dirinya sebenarnya bisa mendapatkan bayaran lebih besar di tempat lain.

Agen dari Donnarumma, Mino Raiola sering disebut sebagai aktor utama dibalik rumitnya perpanjangan kontrak dari kiper muda itu. Namun, meskipun tidak menyukai apa yang dilakukan sang agen, tetapi Costacurta mempertanyakan sebenarnya apakah sang kiper juga membiarkan kondisi tidak menentu tersebut terjadi.

Coscacurta kemudian mempertanyakan tindakan dari sang kiper yang suka mencium logo dari klub dalam pertandingan. Legenda I Rossoneri itu tidak habis pikir mengapa ada seorang pemain yang melakukan tindakan itu tetapi masih harus berpikir lama untuk memperpanjang kontraknya untuk klub yang dibelanya.

Menurut mantan pemain di era kejayaan Milan tersebut, bekas klubnya tampaknya tidak akan bersedia menaikkan tawaran terakhir mereka kepada sang kiper. Jadi situasi memang sudah jelas, jika memang kedua belah pihak tidak bisa mencapai kesepakatan, Donnarumma pasti akan meninggapkan skuad Merah Hitam pada musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO