Tiemoue Bakayoko Bakal Segera Punya Klub Baru

Gilabola.com – Tiemoue Bakayoko dikabarkan musim depan tetap akan melanjutkan karier sepak bola di Serie A, namun tidak akan kembali memperkuat Napoli.

Pemain asal Perancis didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada 2017. Kedatangannya sangat jelas diharapkan memperkuat lini tengah klub sepak bola asal London Barat. Akan tetapi, ia gagal membuktikan kualitasnya.

Tiemoue Bakayoko pun di musim keduanya langsung dipinjamkan ke AC Milan. Selain Rossoneri ia juga harus menghabiskan kariernya di AS Monaco dan yang terakhir bersama Napoli. Namun, kubu Partonepei sepertinya tidak tertarik untuk mempermanenkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun klub papan atas Liga Italia tidak berminat untuk mengontraknya secara permanen, tetapi sang pemain tetapi masih diminati oleh tim-tim Serie A lainnya. Salah satunya adalah Fiorentina.

Seperti yang diberitakan Fabrizio Romano, Gennaro Gattuso tertarik untuk kembali bekerja sama lagi dengan Tiemoue Bakayoko musim depan bersama klub berjuluk La Viola. Seperti diketahui, sang pelatih kini telah resmi menangani Fiorentina usai dipecat oleh Napoli.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporannya, pakar transfer tersebut mengungkapkan Fiorentina tertarik untuk mengontraknya dengan status pinjaman. Ia juga menjelaskan bahwa pembicaraan dengan Chelsea akan segera dimulai untuk menemukan kata sepakat yang tepat. Akan tetapi, untuk mendatangkannya akan sedikit kendala karena masalah gajinya. Namun, Gennaro Gattuso dikabarkan tetap menginginkan servisnya lagi di Florence.

Minat tinggi Gattuso kepada Tiemoue Bakayoko sangat wajar. Sebab, di bawah arahannnya sang pemain mampu tampil mengesankan ketika masih berada di Napoli walaupun gagal membawa Partenopei menembus empat besar Liga Italia 2020/21.

Sementara itu, masa kerja sang pemain bersama klub sepak bola asal London Barat tinggal menyisakan semusim lagi.

Fiorentina memang hanya ingin meminjamnya, namun bukan tidak mungkin La Viola akan membeli Tiemoue Bakayoko pada akhir musim depan.

AHABET
AHABET