Tiemoue Bakayoko Bakal Tinggalkan Chelsea

Gila Bola – Kebersamaan antara Tiemoue Bakayoko dengan Chelsea berpotensi akan segera berakhir dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui, pemain bola asal Perancis itu dipinjamkan ke klub papan atas Liga Italia selama satu musim. Kesepakatan antara Napoli dengan Chelsea memang tidak ada opsi permanen.

Namun, selama menjalani pinjaman Tiemoue Bakayoko kerap dimainkan oleh Genanro Gattuso di lini tengah klub berjuluk Partenopei sebagai gelandang bertahan. Dan menariknya, dalam dua pertandingan terakhir di Serie A sang pemain sukses membantu timnya meraih kemenangan masing-masing mengalahkan AC Milan dan AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut CalcioNapoli24, kubu Napoli tertarik untuk mempermanenkannya. Akan tetapi, mereka berharap agar Chelsea dapat menurunkan harga jual sang pemain. Dalam laporan itu dijelaskan juga bahwa klub asal London Barat bersedia untuk menurunkan harga sang pemain. Sehingga mereka bisa membeli eks AC Milan sebesar 15,5 juta pounds atau sekitar 308 miliar.

Sebagai informasi, kontrak Tiemoue Bakayoko dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan selama berada di Stamford Bridge dia lebih kerap dipinjamkan ke klub lain dan Napoli adalah klub pinjaman ketiganya.

Di bawah arahan Gennaro Gattuso musim ini, pemain bola berusia 26 tahun telah bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mengemas 1 gol dan 2 assist.

Menarik untuk ditunggu apakah kubu Napoli akan mempermanenkan Tiemoue Bakayoko atau tidak di bursa transfer nanti.

AHABET
AHABET