Tiemoue Bakayoko Tak Berhasil Mengesankan Napoli

Gilabola.com – Kebersamaan Tiemoue Bakayoko dengan Napoli akan segera berakhir. Pasalnya, Partenopei dikabarkan tidak berminat untuk mempertahankannya.

Pemain asal Perancis bergabung dengan klub papan atas Liga Italia pada Oktober 2020 dari Chelsea dengan status pinjaman. Kedua tim sepakat pinjaman sang pemain selama satu musim.

Musim ini, Tiemoue Bakayoko telah bermain dalam 43 penampilan di semua kompetisi di bawah arahan Gennaro Gattuso. Selain itu, ia juga mencetak 2 gol dan menyumbang 2 assist. Sayangnya, bersama Napoli penampilannya kerap mendapatkan kritikan lantaran dianggap belum tampil memuaskan di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, klub sepak bola asal London Barat terbuka untuk membiarkan sang pemain bergabung dengan Napoli secara permanen dengan harga yang lebih terjangkau. Akan tetapi, dalam kesepakatan pinjaman antara Chelsea dan klub papan atas Liga italia tidak memiliki opsi pembelian di akhir musim. Artinya, dalam beberapa pekan mendatang Tiemoue Bakayoko harus kembali lagi ke Stamford Bridge.

Seperti yang diberitakan Il Mattino, kubu Napoli kemungkinan besar tidak memiliki rencana untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka tidak tertarik untuk mempermanenkan kontrak Tiemoue Bakayoko.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara kontrak sang pemain sendiri tinggal menyisakan semusim lagi dengan klub sepak bola asal London Barat. Namun, sampai sekarang belum ada tanda-tanda ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru di Stamford Bridge.

Perlu diketahui, Napoli merupakan klub ketiga pinjaman Tiemoue Bakayoko. Sehingga harus dilihat lagi apakah dia memiliki masa depan di Chelsea atau tidak di bawah arahan Thomas Tuchel.

Andai gagal mengesankan Thomas Tuchel, maka musim depan eks pemain AC Milan berpotensi besar akan menghabiskan karier sepak bolanya lagi dengan pinjaman.

Tiemoue Bakayoko sendiri lewat kontribusinya hanya mampu membawa Napoli finis di peringkat kelima klasemen Serie A 2020/21. Tak hanya itu saja, namun tak bisa memberikan trofi untuk klub pinjamannya.

AHABET
AHABET